Advertorial

Daerah

Celine Evangelista Terciduk Liburan Bareng Stevan Pasaribu, Pray For Marshel Widianto Menggema

          Celine Evangelista Terciduk Liburan Bareng Stevan Pasaribu, Pray For Marshel Widianto Menggema
Celine Evangelista Terciduk Liburan Bareng Stevan Pasaribu, Pray For Marshel Widianto Menggema
BENTENGSUMBAR.COM - Artis Celine Evangelista dikabarkan tengah menikmati liburan bersama penyanyi pendatang baru, Stevan Pasaribu.

Momen liburan tersebut dibagikan melalui media sosial masing-masing, namun Celine Evangelista dan Stevan Pasaribu tidak memperlihatkan wajah keduanya secara bersamaan.

Celine Evangelista dan Stevan Pasaribu diduga mengunjungi tempat yang sama, bahkan salah satu akun menandai akun keduanya di unggahan tersebut.

Dalam video yang beredar, Celine Evangelista sempat membagikan video dirinya saat berada di sebuah tempat wisata berlatar belakang alam.

Hal yang sama dilakukan Stevan Pasaribu, ia juga sedang berada di tempat yang menyuguhkan pemandangan sejuk dan dipenuhi pepohonan.

Tempat tersebut diduga sangat mirip dengan yang dikunjungi Celine Evangelista, apalagi ada orang-orang yang menyadari bahwa keduanya sedang liburan bersama.

Meski belum diketahui kebenarannya, netizen berspekulasi bahwa Celine Evangelista dan Stevan Pasaribu memang sedang berkencan.

Bahkan banyak netizen yang menyeret nama Marshel Widianto, pasalnya Celine Evangelista sebelumnya dikabarkan sedang dekat dengan Marshel Widianto.

"Pray for Marcel widianto," kata @yu***.

"Utk sodara Marshel, tolong perpanjang masa aktif dukun nya," kata @ce***.

"Kasian Marshel cuma jadi persinggahan, sudah kuduga dari awal cuma manfaatin aja," tutur @di***.

Kabarnya, Celine Evangelista dan Stevan Pasaribu tidak benar-benar dekat, keduanya hanya terlibat projek bersama.

Sebelumnya, hubungan Marshel Widianto dan Celine Evangelista menjadi sorotan usai keduanya dikabarkan sedang dekat.

Marshel Widianto dan Celine Evangelista pertama kali bertemu dalam sebuah acara sketsa komedi di televisi, kemudian keduanya saling dekat dan nyaman.

Saat menjadi bintang tamu Dapur Bincang Online, Marshel Widianto dan Celine Evangelista blak-blakan mengaku bahwa keduanya sudah saling menyayangi.

Bahkan Marshel Widianto melihat kepribadian Celine Evangelista yang dinilai berbeda dengan kebanyakan perempuan yang ditemuinya.

Marshel Widianto pun tidak segan memeluk dan mencium kening Celine Evangelista di hadapan publik.

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »