Advertorial

Daerah

Mars Laskar Merah Putih Bergema di Bukit Gado-gado

          Mars Laskar Merah Putih Bergema di Bukit Gado-gado
Mars Laskar Merah Putih Bergema di Bukit Gado-gado
BENTENGSUMBAR.COM - Alunan lagu Mars Laskar Merah Putih dan seruan Yel-yel organisasi mampu membangkitkan semangat para peserta Rapat Pleno Pembentukan Kepengurusan Markas Cabang (Macab) Kota Padang, di Bukit Gado-gado, Kelurahan Batang Arau, Kecamatan Padang Selatan, Minggu (20/11/2022).

Penetapan Kepengurusan Macab Laskar Merah Putih Kota yang telah disepakati dalam berita acara notulen rapat disaksikan dan ditandatangani oleh beberapa Kamacab LMP Kabupaten/ Kota se- Provinsi Sumatera Barat sudah tepat menurut bidang- bidangnya.

Bahkan untuk legal standing usaha, Macab Kota Padang telah mempersiapkan wadah berupa Commanditaire Vennootschap (CV) untuk mendukung usaha dan peningkatan ekonomi anggota Macab Kota Padang secara umum.

"Ya, saya telah menyiapkan perusahaan yang bergerak dibeberapa bidang guna mendukung usaha dan peningkatan ekonomi anggota Macab Kota Padang,"ungkap Ketua Macab LMP Kota Padang, Amrizal Bakri, SH alias Ambaro disela-sela tersebut.

Ambaro yang merupakan mantan pemilik showroom mobil (CV.SATOYA MOTOR) yang beralamat di Lolong Padang itu, meyakini dengan kebersamaan serta antusias seluruh anggota kedepan Markas Cabang Laskar Merah Putih Kota Padang bakal maju dan berkembang.

"Didalam kepengurusan, Macab Kota Padang memiliki perwakilan yang sesuai dengan bidang masing-masing didukung puluhan penasehat hukum yang tergabung pada Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Provinsi Sumbar serta beberapa wartawan yang juga tergantung dengan puluhan perusahaan pers di Sumatera Barat."

Artinya, keberadaan Macab Padang akan siap dan berupaya menjalin kemitraan dengan Pemerintah, TNI dan Polri dengan konsep menjaga keutuhan NKRI serta membantu tugas pemerintah dalam menciptakan stabilitas keamanan dan lapangan kerja guna mendukung ekonomi, khususnya di Kota Padang ini," ujar Ambaro penuh keyakinan.

Laporan: Novrianto Ucoxs
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »