Pemain Persikopa Dapat Sepatu Baru dari Perantau Pariaman

BENTENGSUMBAR.COM - Wali Kota Pariaman, Genius Umar menyerahkan sepatu baru kepada pemain Persikopa U17 di lapangan Sepak Bola Kelurahan Ujungbatuang, Rabu (9/11). 

Sepatu ini merupakan bantuan dari pengusaha sepatu asal Desa Air Santok, Kota Pariaman, Fauzi (26).

“Saya langsung DM (pesan melalui instagram) kepada Fauzi melalui akun tokonya @pkpkstore untuk membantu memberikan sepatu kepada pemain Persikopa karena sepatunya sudah banyak yang robek. Tidak lama kemudian Fauzi menyanggupinya dan memberikan sepatu baru sebanyak 36 pasang secara cuma-cuma,” ungkap Wako.

“Kita harus bangga dan berbahagia karena Persikopa didukung oleh semua pihak mulai dari pemerintah dan masyarakat swasta seperti pengusaha PKPK Store ini. Ini patut kita tiru karena telah sukses di rantau kemudian ikut juga membangun kampung halamannya, ” sambungnya.

Sementara itu Fauzi mengungkapkan  juga terkejut di DM langsung oleh Walikota Pariaman untuk meminta bantu sepatu bola bagi pemain Persikopa.

“Awalnya saya kaget dan tidak percaya akan di DM oleh seorang walikota hingga saya tanyakan kepada beberapa orang teman apakah ini memang akun dari pak wali,” ujar pemilik toko PKPK Store ini.

“Akhirnya saya yakin itu adalah akun asli dan saya menyerahkan 36 pasang sepatu kepada pemain Persikopa. Hal ini tidak pertama kali saya lakukan, sebelumya di Tangerang juga pernah saya berikan sepatu bola kepada pemain Matrix FC,” sambungnya.

Fauzi berharap apa yang sudah dilakukannya beserta pemain Persikopa bisa memberikan citra positif kepada masyarakat Kota Pariaman khususnya dan nasional umumnya.(r/at)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »