Advertorial

Daerah

Pinkan Mambo Bongkar Alasan Sebenarnya Putuskan Pindah Agama, Berawal Dari Utang

          Pinkan Mambo Bongkar Alasan Sebenarnya Putuskan Pindah Agama, Berawal Dari Utang
Pinkan Mambo Bongkar Alasan Sebenarnya Putuskan Pindah Agama, Berawal Dari Utang
BENTENGSUMBAR.COM – Pinkan Mambo membongkar alasan sebenarnya memutuskan pindah agama saat berbincang dalam podcast milik Maia Estianty. Ternyata keputusannya ini berawal dari utang yang ia miliki.

Berdoa menurut ajaran agama Kristen, tak disangka permintaannya itu terkabulkan. Lantas, seperti apa ceritanya? Berikut selengkapnya di bawah ini.

Berawal dari Utang

Hadir menjadi bintang tamu, Pinkan Mambo membahas masa lalunya bersama Maia Estianty saat menjadi grup Ratu di bawah naungan Ahmad Dhani. 

Keduanya membahas tentang permasalahan hidup termasuk keputusan pindah agama.

Pelantun lagu Kekasih yang Tak Dianggap ini diketahui berpindah agama dari Islam ke Kristen. 

Di depan Maia Estianty, Pinkan Mambo membongkar alasan pindah agama ke Kristen yang berawal dari utang.

Saat itu ia mengaku hidupnya sangat kacau sampai membuatnya seperti mayat hidup. 

Hingga akhirnya ia bertemu dengan salah satu temannya yang mengenalkan agama Kristen dan mengatakan kepadanya untuk berdoa kepada Tuhan agar bahagia.

Ternyata ia berdoa kepada Tuhan dalam agama Kristen menanyakan keberadaannya jika memang ada, Pinkan meminta agar utangnya dilunasi. Tak disangka, permintaannya itu dikabulkan.

“Ya gue bilang aja, Tuhan kalau misalnya di agama yang tetangga itu, yang aku anut sekarang, kalau memang di agama yang aku anut ini memang Tuhannya kamu benar, tolong dong bayarin utang aku, aku lagi punya utang lagi punya gini gini, hidupku kusam banget,” kata Pinkan Mambo dikutip dari YouTube Maia ALELDUL TV, Sabtu, 5 November 2022.

“Tiba-tiba 10 menit kemudian, aku dapat bayaran itu jadi seperti itu banyak, sehingga aku menyimpulkan aku jadi mau pindah ke agamaku (Kristen) sekarang,” tegasnya.

Sebut Maia Estianty Aneh

Di sisi lain, Pinkan Mambo menyebut istri Irwan Mussry ini aneh. Uniknya, ia melontarkan pernyataan yang cukup mencengangkan.

“Ngga aneh sih sebenernya ngga aneh, tapi buat sahabatnya Maia, menurut gue sebenernya banyak yang kaya bunda, tapi orang banyak itu menurut aku aneh,” kata Pinkan Mambo.

Lebih lanjut, ia juga mendeskripsikan karakter ibu Al, El, dan Dul ini yang menurutnya aneh.

“Bunda ini orangnya perfeksionis, pekerja keras, pokoknya bunda jangan mikirin uang terus intinya,” kata Pinkan Mambo saat menjadi bintang tamu Maia Estianty.

Sumber: Intipseleb
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »