Advertorial

Daerah

Silaturahmi PD Satria Sumbar, Prabowo Presiden dan Andre Rosiade Gubernur Menggema

          Silaturahmi PD Satria Sumbar, Prabowo Presiden dan Andre Rosiade Gubernur Menggema
Silaturahmi PD Satria Sumbar, Prabowo Presiden dan Andre Rosiade Gubernur Menggema
BENTENGSUMBAR.COM - Nama Prabowo Subianto dan Andre Rosiade menggema dalam acara silaturahmi PD Satuan Relawan Indonesia (Satria) Sumatra Barat (Sumbar), Minggu (7/11/2022) di Hotel Kryad Bumi Minang, Padang. 

Prabowo digemakan sebagai Presiden Indonesia 2024 dan Andre Rosiade Gubernur Sumbar.

Ketua PD Satria Sumbar Rudi Syafriadi mengucapkan terima kasih atas kehadiran  Andre Rosiade sebagai Ketua DPD Gerindra Sumbar dan Ketua Dewan Penasehat PD Satria Sumbar.

Juga para pengurus PC Satria Sumbar dan Kabupaten/Kota dalam silaturahmi dengan Andre Rosiade yang juga anggota DPR RI asal Dapil Sumbar 1.

“Kami bersama pengurus PD Satria Sumbar sudah melakukan aksi kemasyarakatan dan membenahi struktur Satria sampai Kabupaten dan Kota. Selama ini DPC Satria baru enam dan saat ini kita sudah bentuk 16 PC Satria. Masih ada tugas empat kabupaten lagi, karena ketua Sawahlunto mengundurkan diri. Struktur yang dibentuk sama dengan pengurus Sumbar,” kata Rudi.

Rudi Syafriadi menyebutkan, relawan Satria tidak ada batasan asa musala anggota. 

“Kita ingin Partai Gerindra menang di Sumbar pada Pemilu 2024. Satria adalah sayap partai, kita ingin Partai Gerindra menang di Sumbar. Dengan perkuat sayap, Insya Allah garuda akan semakin tinggi terbangnya. Kita akan kerja nyata sampai 2024. Begitupun dengan pengurus PC Satria Kabupaten/Kota,” katanya. 

Rudi mengatakan, aksi PD Satria Gerindra sudah melakukan pembagian sembako dan pemberian air bersih di Kota Padang. 

“Bahkan kami juga turut membagikan sembako dari bang Andre Rosiade yang juga anggota DPR RI. Kita rela berjuang untuk Prabowo Presiden dan Andre Rosiade Gubernur Sumbar,” kata Rudi. 

Rudi menegaskan, semua kader Gerindra sudah melihat bagaimana kinerja Andre Rosiade sudah banyak berbuat untuk masyarakat Sumbar.

“Kami melihat Bang Andre Rosiade sebagai anggota DPR yang terus berbuat dan dekat dengan masyarakat, setelah dilantik. Berbeda dengan kebanyakan wakil rakyat yang lain. Tak salah kita memilihnya sebagai Gubernur Sumbar 2024,” katanya.

Andre Rosiade mengapresiasi PD Satria Sumbar yang telah bekerja dengan luar biasa. 

Terutama ketua Rudi Syafriadi yang begitu serius melakukan pembenahan, baik struktur Sumbar dan Kabupaten dan Kota.

“Tantangan 2024 begitu besar. 2019 Gerindra menjadi pemenang Pileg dan Pilpres di Sumbar. Saya meyakini partai akan tetap menjadi pemenang di Sumbar. Tapi itu tentu buruh kerja keras, semangat, militansi kita semua,” kata Ketua Harian DPP Ikatan Keluarga Minang (IKM) ini. 

Andre menyampaikan pesan Ketua DPP Gerindra, Prabowo Subianto. Agar  para pejuang partai politik Gerindra hadir di tengah masyarakat. Baik itu anggota DPR atau bukan. 

“Saya punya keyakinan Prabowo Subianto akan memenangkan Pilpres di Sumbar dan nasional. Tentu dibutuhkan militansi dan semangat perjuangan para kader termasuk Satria. Baik di lingkungan maupun media sosial. Baik Facebook, Twitter, Instagram, tiktok dan lainnya,” katanya.

Kata Andre Rosiade, Partai Gerindra punya kader-kader yang kuat di masyarakat. 

Di tingkat nasional survei menempatkan Partai Gerindra di posisi kedua dengan angka yang semakin naik. 

“Di Sumbar bahkan tingkat survei Gerindra mencapai 34 persen. Disusul partai lain 15 dan 9 persen saja,” kata Andre Rosiade. 

Andre menegaskan, Partai Gerindra di Sumbar usai menang Pemilu langsung bekerja. 

“2024 kita harus antarkan Gerindra kembali menang di Sumbar. Karena sejak Pemilu 1999 belum ada partai yang mengulang kemenangan di Pileg Sumbar. Pada 1999 PAN, 2024 Golkar, 2009 Demokrat, 2014 Golkar dan 2019 Gerindra,” kata Andre.

Andre menyebut, alasan Sumbar memilih Prabowo adalah soal kuatnya tekad Prabowo ingin membangun Sumbar dengan menggelontorkan dana triliunan Rupiah jika jadi Presiden.

“Tidak ada Capres lain yang akan peduli terhadap Sumbar kecuali Prabowo. Prabowo tidak akan menjadi kacang lupa kulitnya. Hanya Prabowo Capres yang jelas dan kongkret untuk Sumbar. Fokuskan memenangkan Prabowo jadi Presiden. Dominasi Ketua DPRD Sumbar dan Kabupaten/Kota. Barulah kita bicara Pilgub Sumbar,” tutup Andre. (*)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »