Advertorial

Daerah

Takziah ke Rumah Alm.Zuiyen Rais, Wako Hendri Septa: Mari Kita Ambil Contoh Kepribadian Beliau

          Takziah ke Rumah Alm.Zuiyen Rais, Wako Hendri Septa: Mari Kita Ambil Contoh Kepribadian Beliau
Takziah ke Rumah Alm.Zuiyen Rais, Wako Hendri Septa: Mari Kita Ambil Contoh Kepribadian Beliau
BENTENGSUMBAR.COM - Wali Kota Padang Hendri Septa bersama jajaran takziah ke rumah duka almarhum H. Zuiyen Rais Wali Kota Padang periode 1993 - 2003, di jalan Jakarta Nomor 11 Asratek Ulak Karang Kecamatan Padang Utara, Jumat malam (18/11/2022).

Sebagimana diketahui, ayah kandung dari Kadis Perumahan dan Pemukiman Kota Padang Raf Indria itu menghembuskan nafas terakhirnya pada 10 November 2022, di RSUP M Djamil Padang akibat sakit yang dideritanya. 

Mengawali penyampaiannya, atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Padang Wali Kota Hendri Septa mengucapkan turut berduka cita sedalam-dalamnya atas kepergian almarhum yang pernah berjasa bagi Kota Padang itu. 

Ia pun juga menyiratkan begitu banyak jasa dan pengabdian almarhum khususnya selama menjabat Wali Kota Padang Kota Padang. 

"Semoga almarhum ayahanda kita ini husnul khatimah diterima di sisi yang maha kuasa. Begitu juga anak beliau, keluarga, menantu dan karib kerabat beliau tabah dan kuat menerimanya. Kita tahu beliau banyak memberikan dedikasi dan pengabdian khususnya bagi Kota Padang. Semoga kita dapat ambil contoh kebaikan yang ada dalam diri beliau semasa hidup," sebut wako. 

Lebih lanjut Wako Hendri Septa juga menyampaikan terima kasih atas jasa-jasa yang diberikan almarhum semasa menjabat Wali Kota Padang.

"Beliau pamong senior, guru dan serasa ayah bagi saya dan kita semua. Banyak jasa beliau bagi Kota Padang dan bahkan di usia senja pun selalu melihatkan semangat dan kepedulian yang tinggi bagi kemajuan Kota Padang. Semoga suri tauladan yang ada pada diri almarhum dapat kita contoh dan amalkan di kehidupan saat ini," imbuh Wali Kota dengan nada haru.

Turut hadir di kesempatan tersebut, Anggota DPRD Kota Padang Faisal Nasir, Sekretaris Daerah Kota Padang Andree Algamar, Ketua  Darwanita Persatuan Kota Padang Ny.Vanny Andree Algamar, para asisten dan beberapa pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kota Padang. 

Sebagai penceramah Guru Besar Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol Padang Prof. Dr. Asasriwarni, M.A., M.H. (Mul/Prokopim Pdg)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »