Advertorial

Daerah

Wako Pariaman Tagih Kolaborasi HIPMI Dengan Pemko

          Wako Pariaman Tagih Kolaborasi HIPMI Dengan Pemko
Wako Pariamqn Tagih Kolaborasi HIPMI Dengan Pemko
BENTENGSUMBAR.COM - Walikota Pariaman Genius Umar bangga dengan HIPMI Kota Pariaman yang sangat inovatif dan kreatif  untuk ikut membantu menggerakan roda ekonomi Kota Pariaman kedepannya. 

Yakin di tangan para pengusaha muda Kota Pariaman, ke depannya pariaman akan semakin maju dalam segala hal untuk mensejahterakan masyarakat Kota Pariaman. 

Hal tersebut disampaikan Walikota Pariaman  Genius Umar, saat didapuk  Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Pariaman untuk dapat memberikan arahan dalam acara pelantikan BPC HIPMI Kota Pariaman periode 2022-2025 di Aula Balaikota Pariaman, Selasa (8/11).

Genius berharap, HIPMI Kota Pariaman dapat terus berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Pariaman dalam pembangunan di bidang perekonomian, karena keberadaan HIPMI di Kota Pariaman sangat penting dengan program-program srategisnya dalam menumbuhkan gairah usaha.

“Selamat saya ucapkan kepada pengurus BPC HIPMI Kota Pariaman yang telah dilantik, semoga amanah dalam menjalankan tugas dan bertanggung jawab sebagai wadah untuk menciptakan pengusaha baru yang bertalenta,” tegas Genius.

Ketua Umum BPD HIPMI Sumbar Brian Putra Bastara mengatakan, HIPMI harus bisa menebarkan virus kewirausahaan dan mampu membina generasi Z ini agar mampu menjawab tantangan dimasa depan.

“Laksanakan program-program yang mampu menaik kelaskan pengusaha-pengusaha muda di Kota Pariaman, dan yang paling penting adalah bagaimana kolaborasi sinergi antara HIPMI dan pemerintah daerah itu selalu ada, dan itu merupakan suatu kewajiban bagi HIPMI Kota Pariaman menjadi mitra dari pemerintah daerah untuk meningkatkan pembangunan ekonomi di Kota Pariaman,” ujarnya.

Pengurus BPC HIPMI Kota Pariaman yang dilantik  Ketua Umum BPD HIPMI Sumbar Brian Putra Bastara adalah, Zilman Rizal sebagai Ketua Umum Periode 2022-2025, Ridolof Bestari sebagai Sekretaris Umum, dan Febrianto sebagai Bendahara Umum, beserta pengurus lainnya yang membawahi bidang-bidang tertentu. (chi/at)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »