Advertorial

Daerah

Yakin Pemilih Prabowo Nggak Akan Kepincut oleh Capres Lain, Gerindra: Sudah Teruji!

          Yakin Pemilih Prabowo Nggak Akan Kepincut oleh Capres Lain, Gerindra: Sudah Teruji!
Yakin Pemilih Prabowo Nggak Akan Kepincut oleh Capres Lain.

Yakin Pemilih Prabowo Nggak Akan Kepincut oleh Capres Lain, Gerindra: Sudah Teruji!
BENTENGSUMBAR.COM - Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad menilai pihak yang memilih Prabowo Subianto dalam dua kali gelaran pilpres sebelumnya akan tetap setia mendukung Prabowo.


Dasco yakin para pemilih Menteri Pertahanan tetap solid dan tidak akan kepincut oleh calon presiden yang lain.


Hal tersebut disampaikan Dasco saat menjawab pertanyaan awak media, terkait adanya massa yang serupa antara Prabowo dengan calon presiden (bacapres) usungan Partai Nasdem, Anies Baswedan.


Walaupun belum secara resmi mendaftarkan diri ke KPU sebagai capres 2024, namun keduanya sudah mendeklarasikan siapa yang akan menjadi capres.


Prabowo Subianto, Ketua Umum Partai Gerindra diusung langsung oleh kader, sementara Anies mendapat dukungan dari Partai Nasdem dan didampingi oleh PKS serta Demokrat.


"Kami meyakini bahwa pemilih Pak Prabowo yang memang sudah memilih dan sudah teruji. Tentunya tetap akan memilih (Prabowo)," ujar Dasco kepada awak media di Gedung Nusantara III, Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa (1/11/2022).


Ia juga merasa yakin Prabowo tak hanya mempertahankan para pemilihnya di sebelumnya, tapi juga akan menarik pemilih baru apabila resmi dinyatakan sebagai capres di Pilpres 2024.


“Bahwa kemudian nanti kami akan mengupayakan juga pemilih-pemilih yang lain itu pasti tetap kami upayakan,” tutur Dasco.


Sumber: Populis.co

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »