DWP Kota Padang Rayakan HUT DWP ke-23 Dengan Semarak

          DWP Kota Padang Rayakan HUT DWP ke-23 Dengan Semarak
DWP Kota Padang Rayakan HUT DWP ke-23 Dengan Semarak
"Orang yang pesimis selalu melihat kesulitan di setiap kesempatan. Tetapi orang yang optimis selalu melihat kesempatan dalam setiap kesulitan."

Imam Ali Kwh

BENTENGSUMBAR.COM - Di tengah momentum hari ulang tahun (HUT) Dharma Wanita Persatuan (DWP) ke-23 tahun 2022, DWP Kota Padang memperingati dan merayakannya dengan semarak dan penuh keakraban di Palanta Kediaman Resmi Wali Kota Padang selama Selasa dan Rabu (13-14/12/2022).

Adapun tema peringatan HUT DWP ke-23 secara nasional tahun ini adalah "Untuk Membangun Perempuan Cerdas dan Memperkuat Ketahanan Keluarga di Era Digital".

Hadir pada acara puncak peringatan HUT DWP ke-23, Rabu (14/12/2022) pagi itu, Ketua DWP Sumbar Ny. Lina Hansastri beserta jajaran serta Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Padang Andree Algamar yang juga selaku Penasihat DWP Kota Padang.

Selain itu juga terlihat Penasihat DWP Kota Padang Ny. Genny Hendri Septa bersama ibu-ibu perwakilan GOW Kota Padang, Persit Kartika Candra Kirana, Jalasenastri serta Pia Ardhya Garini, Dharmayukti Karini, Adhyaksa Dharmakarini dan Bhayangkari.

Dalam sambutannya Sekda Kota Padang Andree Algamar yang juga selaku Penasihat DWP Kota Padang, menyampaikan pentingnya peran DWP selaku organisasi istri PNS bagi kemajuan bangsa atau daerah.

"Sebagai mitra ASN semoga DWP terus berkiprah mendukung program pemerintah. Baik untuk kemajuan daerah atau pun kemaslahatan masyarakat," ujar Sekda Kota Padang mewakili Wali Kota Padang pada puncak peringatan HUT DWP ke-23 saat itu.

Lebih lanjut Andree juga berharap DWP Kota Padang juga dapat menyikapi berbagai isu kehidupan yang ada saat ini. Seperti salah satunya persoalan stunting, DWP harus menjadi motor untuk mencegahnya.

"Semoga DWP melalui peran aktif dan inovasinya ikut mencegah terjadinya stunting bagi anak-anak di Kota Padang. Begitu pula menyikapi isu-isu strategis lainnya," harapnya menekankan.

Senada dengan itu Ny. Genny Hendri Septa yang juga selaku Penasihat DWP Kota Padang menyampaikan dirgahayu bagi DWP yang ke-23.

"Selamat HUT bagi DWP ke-23. Semoga DWP Kota Padang makin jaya dan eksis selalu terutama dalam mendukung kesuksesan para suaminya," ucapnya.

Selanjutnya Istri Wali Kota Padang itu juga menyampaikan bahwa tidak terasa sudah 23 tahun DWP berkiprah mengambil bagian dalam upaya membangun bangsa. 

"Sebagai istri PNS kita harus selalu menjadi panutan dan contoh yang baik serta memberikan banyak manfaat di tengah masyarakat," imbuh Ny. Genny.

Sementara itu, Ketua DWP Kota Padang Ny. Vanny Andree Algamar menyebutkan dalam memperingati dan merayakan HUT DWP ke-23 pihaknya telah menggelar berbagai kegiatan sosial dan juga berbagai aneka perlombaan.

"Alhamdulillah, hari ini kita telah selesai menggelar Lomba Cerdas Cermat (LCC) yang diikuti perwakilan DWP unit pelaksana antar OPD dan Kecamatan se-Kota Padang. Hari ini finalnya dan sudah diserahkan hadiah bagi para pemenang," sebutnya.

"Kita sangay bersyukur, perayaan HUT DWP ke-23 tingkat Kota Padang tahun ini berlangsung dengan semarak. Semoga perayaan HUT tahun depan bisa lebih baik dan lebih meriah lagi tentunya," tukas Istri Sekda Kota Padang itu bersemangat. (Dv/Prokopim Pdg)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BentengSumbar.com di Google News
Silahkan ikuti konten BentengSumbar.com di Instagram @bentengsumbar_official, Tiktok dan Helo Babe. Anda juga dapat mengikuti update terbaru berita BentengSumbar.com melalui twitter:

Maklumat:

Wartawan BentengSumbar.com hanya yang namanya tercantum di box redaksi. Wartawan BentengSumbar.com dalam bertugas dilengkapi dengan ID.Card. Untuk pemasangan iklan, artikel promosi produk, dan lannya, Anda dapat menghubungi kami melalui e-Mail: redaksi.bentengsumbar@gmail.com