Editors' Choice

Ketua MUI Larang Politik Praktis di Masjid Jelang Pemilu 2024

BENTENGSUMBAR.COM - Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Bidang Dakwah Cholil Nafis menyatakan pihaknya melarang aktivitas polit...

Bangga! Lyodra Sabet Penghargaan Asian Celebrity Awards di Ajang Asia Artist Awards 2022

          Bangga! Lyodra Sabet Penghargaan Asian Celebrity Awards di Ajang Asia Artist Awards 2022
Bangga! Lyodra Sabet Penghargaan Asian Celebrity Awards di Ajang Asia Artist Awards 2022
"Orang yang pesimis selalu melihat kesulitan di setiap kesempatan. Tetapi orang yang optimis selalu melihat kesempatan dalam setiap kesulitan."

Imam Ali Kwh

BENTENGSUMBAR.COM – Lyodra Ginting kembali menorehkan prestasi yang membanggakan. Tak hanya menjadi satu-satunya wakil dari Indonesia yang tampil di panggung Asia Artist Awards (AAA) 2022, ia juga berhasil menyabet penghargaan di ajang internasional tersebut.

Lyodra pun mengekspresikan rasa bangganya usai menerima penghargaan. Seperti apa ungkapan bangganya? Yuk, simak selengkapnya berikut ini.

Raih Penghargaan

Lyodra Ginting kini tak hanya dikenal di dunia musik Tanah Air saja, ia telah memasuki kancah internasional dengan penampilannya membawakan lagu Sang Dewi di panggung Asia Artist Awards.

Rupanya, penyanyi muda dan berbakat itu tak hanya sekedar tampil di atas panggung, melainkan juga berhasil menyabet penghargaan. 

Ia berhasil memenangkan penghargaan Asia Celebrity Award untuk kategori penyanyi.

“Terima kasih Tuhan untuk karunia-Mu. Ini adalah kehormatan besar untukku dapat hadir dan berdiri di sini, dan juga menerima penghargaan ini, Asia Celebrity Award,” tulis Lyodra Ginting dalam bahasa Inggris, dilansir dari Instagram @lyodraofficial, Selasa, 13 Desmeber 2022.

“Aku sangat bersyukur atas apresiasi yang diberikan atas karyaku. Pencapaianku saat ini tidak akan mungkin bisa diraih tanpa dukungan dari orang-orang hebat dan tulus yang telah percaya padaku sejak aku memulai karier,” sambungnya.

Ungkap Rasa Terima Kasih

Lyodra Ginting juga mengucap rasa syukurnya kepada pihak manajemen hingga label musik yang menaunginya. 

Tak lupa ia juga menyampaikan rasa terima kasih itu pada para penulis lagu dan musisi yang bekerja dengannya, hingga semua anggota keluarganya.

“Terima kasih untuk para penulis lagu dan musisi yang telah bekerja bersamaku selama ini dan terus memberikan inspirasi. Terima kasih juga kepada keluargaku, ibu dan ayahku, juga adik kecilku yang selalu ada dan menjadi pendukung terbesar,” lanjut Lyodra Ginting.

Terakhir, pelantun Sang Dewi itu pun memberikan apresiasinya kepada seluruh fans yang telah mendukungnya.

“Juga kepada mylodra yang selalu mendukungku, terutama aku juga berterima kasih pada Asia Artist Awards. Terima kasih semuanya, aku cinta kalian semua,” pungkas Lyodra Ginting dalam caption unggahannya itu.

Sumber: Intip Seleb
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BentengSumbar.com di Google News
Silahkan ikuti konten BentengSumbar.com di Instagram @bentengsumbar_official, Tiktok dan Helo Babe. Anda juga dapat mengikuti update terbaru berita BentengSumbar.com melalui twitter: