SUMBAR

Wako Hendri Septa Serahkan Beasiswa Baznas Bagi 235 Siswa se-Kecamatan Pauh

          Wako Hendri Septa Serahkan Beasiswa Baznas Bagi 235 Siswa se-Kecamatan Pauh
Wako Hendri Septa Serahkan Beasiswa Baznas Bagi 235 Siswa se-Kecamatan Pauh
"Orang yang pesimis selalu melihat kesulitan di setiap kesempatan. Tetapi orang yang optimis selalu melihat kesempatan dalam setiap kesulitan."

Imam Ali Kwh

BENTENGSUMBAR.COM - Sebanyak 235 siswa Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Lingkungan Kecamatan Pauh menerima bantuan beasiswa dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Padang.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Wali Kota Padang Hendri Septa di Masjid Raya Pauh, Kelurahan Binuang Kampung Dalam, Selasa (13/12/2022).

Dalam sambutannya Wako Hendri Septa berpesan kepada para orang tua/wali murid agar beasiswa yang diberikan betul-betul dipergunakan untuk keperluan pendidikan bukan keperluan lainnya.

"Semoga bantuan yang diberikan ini dapat meringankan beban para orang tua di Kota Padang untuk keperluan pendidikan anak- anaknya," pungkas Wako.

Sementara itu, Ketua Baznas Kota Padang M. Mufti Syarfie menambahkan, beasiswa tersebut diberikan per orang untuk tingkat SD sebesar Rp600 ribu dan SMP Rp800 ribu. 

"Di Kecamatan Pauh ini kita menyerahkan bantuan kepada 235 siswa SD dan SMP. Dengan rincian 105 siswa SD dan 130 anak SMP," sebutnya. (Ady/Mul/Prokopim Pdg)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BentengSumbar.com di Google News
Silahkan ikuti konten BentengSumbar.com di Instagram @bentengsumbar_official, Tiktok dan Helo Babe. Anda juga dapat mengikuti update terbaru berita BentengSumbar.com melalui twitter: