SUMBAR

Dirut Perumda AM Kota Padang Terima Anugerah KIP Sumbar Kategori Achievement Motivation Person

          Dirut Perumda AM Kota Padang Terima Anugerah KIP Sumbar Kategori Achievement Motivation Person
Dirut Perumda AM Kota Padang Terima Anugerah KIP Sumbar Kategori Achievement Motivation Person
"Orang yang pesimis selalu melihat kesulitan di setiap kesempatan. Tetapi orang yang optimis selalu melihat kesempatan dalam setiap kesulitan."

Imam Ali Kwh

BENTENGSUMBAR.COM - Direktur Utama Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Kota Padang, Hendra Pebrizal menerima Anugerah Keterbukaan Informasi Publik (KIP) yang diselenggarakan Komisi Informasi Sumbar, yang dibuka langsung oleh Gubernur Sumatera Barat, Senin (12/12).

Hendra Pebrizal menerima anugerah kategori Achievement Motivation Person bersama jajaran kepala daerah lainnya yang juga menerima penghargaan yang sama. 

Dalam sambutannya, Gubernur Sumatera Barat Buya Mahyeldi mengatakan, dengan adanya keterbukaan informasi saat ini, hendaknya informasi yang disampaikan harus berkualitas.

"Jangan hanya menerima informasi tapi tidak tahu sumbernya," jelasnya.

Informasi lebih baik jika sumbernya jelas dan bisa dipertanggungjawabkan. "Sampaikan informasi sebuah kebenaran. Yang sesuai kebutuhan orang banyak," katanya.

Dirut Hendra Pebrizal mengatakan, pencapaian pada hari ini semoga dapat menjadi motivasi bagi semua karyawan.

"Hal ini tidak lepas dari dukungan semua pihak, pelangan, masyarakat dan karyawan-karyawati Perumda AM Kota Padang," ujarnya.

Ia mengatakan, penghargaan ini juga sekaligus menjadi kado manis penutup akhir tahun dalam Hari Ulang Tahun ke 48 Perumda AM Kota Padang, yang jatuh pada tanggal 30 Desember mendatang.

Sumber: Humas Perumda AM Kota Padang
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BentengSumbar.com di Google News
Silahkan ikuti konten BentengSumbar.com di Instagram @bentengsumbar_official, Tiktok dan Helo Babe. Anda juga dapat mengikuti update terbaru berita BentengSumbar.com melalui twitter: