Usulan Penundaan Pemilu Semakin Kencang, Waketum Partai Demokrat: Kekuasaan Cemas Anies Jadi Presiden

          Usulan Penundaan Pemilu Semakin Kencang, Waketum Partai Demokrat: Kekuasaan Cemas Anies Jadi Presiden
Usulan Penundaan Pemilu Semakin Kencang, Waketum Partai Demokrat: Kekuasaan Cemas Anies Jadi Presiden
"Orang yang pesimis selalu melihat kesulitan di setiap kesempatan. Tetapi orang yang optimis selalu melihat kesempatan dalam setiap kesulitan."

Imam Ali Kwh

Usulan Penundaan Pemilu Semakin Kencang, Waketum Partai Demokrat: Kekuasaan Cemas Anies Jadi Presiden
BENTENGSUMBAR.COM - Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Demokrat, Benny Kabur Harman, menilai usulan penundaan pemilu semakin kencang.


Dia menilai hal itu karena kekuasaan cemas Anies Baswedan menjadi presiden yang kini dukungannya seperti banjit bandang. Tak hanya itu, kalau Anies menjadi presiden, korupsi kekuasaan akan dibongkar.


"Mengapa makin kencang usul tunda Pemilu?Ke-1, karena kekuasaan cemas Anies jadi presiden yg kini dukungan rakyat untuknya sperti banjir bandang.Ke-2, kalo Anies presiden korupsi kekuasaan akan dibongkar. Apakah tunda Pemilu berhasil?Awas rakyat murka.Menakutkan!#RakyatMonitor#," cuit Benny Kabur Harman di linimasa Twitternya yang dikutip FAJAR.CO.ID, Selasa (13/12/2022).


Sebelumnya, pegiat media sosial, Faizal Assegaf, menilai solidaritas rakyat semakin masif dan progresif mendukung bakal calon presiden usungan Partai Nasdem Anies Baswedan.


Menurut dia, hal itu karena rakyat muak pada ketidakadilan, rakyat menuntut perubahan, dan rakyat makin cerdas. "Faktor tersebut akan terus memantik solidaritas yang solid & menjalar ke seluruh daerah & tak terbendung," cuit Faizal Assegaf dikutip FAJAR.CO.ID, Senin (12/12/2022).


Dia juga menilai, basis suara umat Islam di Pulau Jawa semakin tidak bisa dibendung. "Pemicunya karena hak identitas umat Islam diusik secara brutal oleh perilaku kemunafikan & kebohongan dalam bernegara," beber Faizal Assegaf.


Menurutnya, Anies menyatukan suara nasionalis dan Islam. "Ihwal itu bikin loyalis rezim curang panik," tegas sosok yang kerap melayangkan kritik terhadap berbagai tokoh politik ini melalui media sosial.\


Faizal Assegaf juga menilai, identitas dan nilai-nilai Islam harus dipompa secara agresif untuk membangun solidaritas dalam memperkuat tujuan bernegara.


Menurut dia, Islam dan nasionalis adalah satu dalam sikap politik Anies Baswedan untuk memperjuangkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.


"Identitas & nilai-nilai Islam harus dipompa secara agresif utk membangun solidaritas dalam memperkuat tujuan bernegara. Islam & nasionalis adalah satu dalam sikap politik Anies untuk memperjuangkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat IndFaizal Assegafonesia. Singkirkan rezim curang!," cuit Faizal Assegaf. 


Sumber: Fajar.co.id

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BentengSumbar.com di Google News
Silahkan ikuti konten BentengSumbar.com di Instagram @bentengsumbar_official, Tiktok dan Helo Babe. Anda juga dapat mengikuti update terbaru berita BentengSumbar.com melalui twitter:

Maklumat:

Wartawan BentengSumbar.com hanya yang namanya tercantum di box redaksi. Wartawan BentengSumbar.com dalam bertugas dilengkapi dengan ID.Card. Untuk pemasangan iklan, artikel promosi produk, dan lannya, Anda dapat menghubungi kami melalui e-Mail: redaksi.bentengsumbar@gmail.com