SUMBAR

DPR: Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar Tak Ada Kaitannya dengan Agama

          DPR: Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar Tak Ada Kaitannya dengan Agama
DPR: Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar Tak Ada Kaitannya dengan Agama
"Orang yang pesimis selalu melihat kesulitan di setiap kesempatan. Tetapi orang yang optimis selalu melihat kesempatan dalam setiap kesulitan."

Imam Ali Kwh

BENTENGSUMBAR.COM -  Anggota Komisi III DPR RI Eva Yuliana menyampaikan duka cita atas meninggalnya satu anggota Polri dalam peristiwa bom bunuh diri di Markas Polsek Astana Anyar, Kota Bandung, Jawa Barat, pada Rabu kemarin (7/12).

Wakil Ketua Fraksi Partai NasDem itu mengutuk keras aksi tersebut dan meminta jajaran Polri dan Densus 88 segera mengusut tuntas kejadian yang mengoyak perasaan publik itu.

“Saya pribadi dan Fraksi Partai NasDem DPR mengecam keras kejadian aksi bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar itu. Aksi itu jauh dari rasa kemanusiaan,” ujar Eva dalam keterangannya, Kamis (8/12/2022)

Legislator Dapil Jawa Tengah V itu juga meminta Polri mengevaluasi dan meningkatkan SOP (Standar Operasional Prosedur) pengamanan objek vital, terlebih menjelang Natal dan tahun baru.

“Polri perlu mengevaluasi dan meningkatkan awarnessnya, terlebih pada pelaksanaan SOP pengamanan objek vital,” pintanya.

Lebih lanjut, Eva juga meminta masyarakat tetap tenang menyikapi kejadian bom bunuh diri di Bandung itu.

Eva meyakini bahwa teror yang terjadi tidak berkaitan dengan agama atau kepercayaan apapun.

“Agama apapun pasti mengajarkan kita bisa saling membantu, saling bermanfaat dan bahu-membahu untuk mewujudkan kedamaian dan ketertiban masyarakat,” pungkasnya.

Sumber: Pojoksatu
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BentengSumbar.com di Google News
Silahkan ikuti konten BentengSumbar.com di Instagram @bentengsumbar_official, Tiktok dan Helo Babe. Anda juga dapat mengikuti update terbaru berita BentengSumbar.com melalui twitter: