SUMBAR

Nomor Urut Parpol Peserta Pemilu 2024 Ditetapkan KPU, Gerindra Nomor Urut 2, Andre Rosiade: Sambut Pemilu dengan Riang Gembira

          Nomor Urut Parpol Peserta Pemilu 2024 Ditetapkan KPU, Gerindra Nomor Urut 2, Andre Rosiade: Sambut Pemilu dengan Riang Gembira
Nomor Urut Parpol Peserta Pemilu 2024 Ditetapkan KPU, Gerindra Nomor Urut 2, Andre Rosiade: Sambut Pemilu dengan Riang Gembira
"Orang yang pesimis selalu melihat kesulitan di setiap kesempatan. Tetapi orang yang optimis selalu melihat kesempatan dalam setiap kesulitan."

Imam Ali Kwh

BENTENGSUMBAR.COM - Ketua DPD Partai Gerindra Sumatra Barat (Sumbar) Andre Rosiade mensyukuri partainya kembali mendapatkan nomor urut 2 pada Pemilu 2024 mendatang.

Baginya, nomor urut bukan masalah, karena Gerindra akan memberikan yang terbaik untuk memenangkan Pilpres dan Pileg.

“Kita sambut Pemilu tahun 2024 dengan riang gembira. Insya Allah 2024 Indonesia dengan Presiden baru Prabowo Subianto,” kata Andre Rosiade, Rabu (14/12/2022) dalam acara Spesial Reporter iNews TV ‘Pengundian Nomor Urut Parpol Pemilu 2024’ yang ditayangkan secara live pukul 19.00 WIB.

Pada acara yang dipandu presenter Anisha Dasuki itu, Andre menegaskan Partai Gerindra sudah sangat siap menghadapi Pilpres dan Pileg.

Hal itu dibuktikan dengan sudah hampir rampungnya susunan calon anggota legislatif (Caleg) Gerindra untuk DPR RI, DPRD Provinsi sampai DPRD Kabupaten dan Kota se-Indonesia. 

“Insya Allah, per 1 Januari 2023 semua berkas pencalegan Gerindra sudah rampung. Kami para kader akan bekerja keras memenangkan Pak Prabowo sebagai Presiden dan Gerindra sebagai pemenang Pileg. Karena itu tagline Gerindra saat ini adalah, Prabowo Presiden, Gerindra menang,” kata Andre pada acara yang juga dihadiri Ketua DPP Partai Perindo Abdul Khalid dan Ketua DPP Partai Golkar Kristina Aryani.

Andre Rosiade yang juga Anggota DPR RI asal Sumbar ini menyebutkan, Partai Gerindra meyakini, Prabowo Subianto akan menjadi Presiden Indonesia berikutnya bukan tanpa sebab. 

Karena hampir di setiap tempat yang didatangi, rakyat merindukan pemimpin seperti Prabowo. 

“Jadi, tidak salah kalau hasil survei masih menetapkan Prabowo Subianto sebagai Presiden pilihan rakyat,” kata Ketua Harian DPP Ikatan Keluarga Minang (IKM) ini.

Sementara Ketua DPP Partai Perindo Abdul Khalid menyebut, nomor 16 yang didapat partainya memiliki makna tersendiri. 

Jika dibawa kepada urutan surat dalam Al Quran, tepat dengan surat An Nahl yang artinya lebah.

Lebah adalah makhluk hidup yang melakukan pekerjaan-pekerjaan baik, memakan yang baik dan menghasilkan produk yang baik.

“Semoga begitu juga dengan Partai Perindo yang Pemilu 2024 mendapatkan nomor urut 16. Bagi kami, tentu sebuah langkah yang baik untuk memastikan Perindo menjadi pilihan yang tepat bagi masyarakat Indonesia. Kami optimistis bisa masuk ke Parlemen saat ini,” katanya Ketua Bidang Keagamaan Perindo ini. 

Ketua DPP Partai Golkar Kristina Aryani setuju dengan Andre Rosiade dan berharap semua pihak menyambut Pemilu dengan riang gembira. 

Dia mensyukuri Partai Golkar kembali mendapatkan nomor 4, karena banyak atribut partai yang bisa kembali digunakan.

“Kami akan terus berjuang, agar Golkar menjadi yang terbaik,” kata anggota DPR RI Dapil DKI Jakarta ini. (*)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BentengSumbar.com di Google News
Silahkan ikuti konten BentengSumbar.com di Instagram @bentengsumbar_official, Tiktok dan Helo Babe. Anda juga dapat mengikuti update terbaru berita BentengSumbar.com melalui twitter: