SUMBAR

Kenapa Daily Check In Telkomsel Hilang? Pengguna Ramai Keluhkan Gangguan di Aplikasi MyTelkomsel

          Kenapa Daily Check In Telkomsel Hilang? Pengguna Ramai Keluhkan Gangguan di Aplikasi MyTelkomsel
Kenapa Daily Check In Telkomsel Hilang? Pengguna Ramai Keluhkan Gangguan di Aplikasi MyTelkomsel
"Orang yang pesimis selalu melihat kesulitan di setiap kesempatan. Tetapi orang yang optimis selalu melihat kesempatan dalam setiap kesulitan."

Imam Ali Kwh

BENTENGSUMBAR.COM – Twitter sedang dihebohkan oleh keluhan banyak pengguna Telkomsel yang mempertanyakan kenapa Daily Check In Telkomsel hilang dari aplikasi MyTelkomsel.

Pengguna Telkomsel banyak yang menduga adanya gangguan sehingga membuat aplikasi MyTelkomsel tidak dapat menampilkan fitur Daily Check In Telkomsel tersebut.

Keluhan ini sudah berlangsung selama beberapa hari, setelah sebelumnya para pengguna Telkomsel mengira bahwa fitur Daily Check In Telkomsel tersebut hilang dari aplikasi MyTelkomsel.

Namun beberapa pengguna menemukan bahwa fitur Daily Check In Telkomsel tersebut hanya berpindah tempat saja, dari yang awalnya berada di menu halaman utama menjadi ke dalam menu poin Telkomsel.

Akan tetapi, masalah ini hanya bisa terselesaikan kemarin, sedangkan hari ini gangguan fitur Daily Check In Telkomsel pun kembali terjadi.

Para pengguna pun kembali menyerbu akun Twitter Telkomsel di @telkomsel dengan keluhan mengapa fitur Daily Check In Telkomsel hilang.

“Daily Check In ku kemana Telkomsel @telkomsel,” kata @tomienay.

“@Telkomsel kenapa daily check in tiba-tiba hilang? Seharusnya sampai tgl 30 Des. Sekarang tanggal 14 sudah dihentikan,” tanya @aguk_r pada Kamis, 15 Desember 2022 sambil melampirkan sebuah tangkapan layar pemberitahuan dari aplikasi MyTelkomsel.

Namun, berdasarkan tanggapan yang diberikan oleh akun resmi Telkomsel di Twitter, menyebutkan bahwa akan fitur Daily Check In Telkomsel akan ditutup untuk sementara waktu.

“Pasti bingung ya Kak Aguk. Micha infoin saat ini periode program Daily Check In ditutup sementara ya. Namun jangan khawatir, akan ada program menarik lainnya dari Telkomsel Kak. Have a good day- Micha,” kata @telkomsel beberapa saat kemudian.

Adapun program Daily Check In Telkomsel biasanya berlangsung selama satu bulan penuh atau dari tanggal 1 hingga 30 setiap bulannya.

Program Daily Check In Telkomsel ini memiliki banyak keuntungan yang diberikan kepada para pengguna. Misalnya saja bonus kuota dari mulai 500 Megabyte hingga 10 Gigabyte.

Keuntungan tersebut didapatkan jika pengguna dapat memenuhi kuota Daily Check In Telkomsel dengan cara log in minimal satu kali pada aplikasi MyTelkomsel tersebut. 

Redeem bonus tersebut biasanya tersedia setiap empat hari. Pengguna hanya perlu menukarnya dengan 10 poin yang dimilikinya.

Selain ada bonus kuota yang tersedia, ada pula bonus lain yang bisa didapatkan seperti voucher diskon untuk Zalora hingga gratis berlangganan Disney Plus Hotstar selama satu bulan.

Oleh karena itu, dengan hilangnya program Daily Check In Telkomsel ini mendapatkan keluhan dari banyak pengguna Telkomsel di Twitter.

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BentengSumbar.com di Google News
Silahkan ikuti konten BentengSumbar.com di Instagram @bentengsumbar_official, Tiktok dan Helo Babe. Anda juga dapat mengikuti update terbaru berita BentengSumbar.com melalui twitter: