SUMBAR

Ramalan Juara Piala Dunia 2022 Qatar Versi Mbak Rara dan Denny Darko: Punya Pemain Top Dunia

          Ramalan Juara Piala Dunia 2022 Qatar Versi Mbak Rara dan Denny Darko: Punya Pemain Top Dunia
Ramalan Juara Piala Dunia 2022 Qatar Versi Mbak Rara dan Denny Darko: Punya Pemain Top Dunia
"Orang yang pesimis selalu melihat kesulitan di setiap kesempatan. Tetapi orang yang optimis selalu melihat kesempatan dalam setiap kesulitan."

Imam Ali Kwh

BENTENGSUMBAR.COM - Piala Dunia 2022 Qatar tinggal menyisakan empat negara yang bakal memperebutkan tiket ke final, diantaranya Maroko, Kroasia, Argentina, dan Prancis.

Dari keempat negara yang tersisa, prediksi pemenang Piala Dunia 2022 pun mulai bermunculan.

Salah satunya dari pawang hujan sekaligus tokoh spiritual Mbak Rara yang ikut membagikan prediksinya terkait juara Piala Dunia 2022 Qatar.

Lewat akun Instagram-nya, Mbak Rara membagikan sebuah kartu tarot yang menunjukan jawaban atas negara mana saja yang akan melaju ke final.

Mbak Rara secara gamblang menyebut salah satu negara yang akan maju ke final Piala Dunia 2022 Qatar ialah Argentina.

"Apakah Argentina akan masuk final Piala Dunia 2022? prediksi simbolnya iya. Akan melaju ke babak final Poala Dunia," kata Mbak Rara.

Bahkan Mbak Rara juga membagikan siapa-siapa saja yang akan dimainkan dalam laga semi final yang akan digelar besok malam.

"Kiper: Emiliano Martinez, Geronimo Rulli, Franco Armani
Bek: Nahuel Molina, Gonzalo Montiel, Cristian Romero, German Pezzella, Nicolas Otamendi, Lisandro Martinez, Juan Foyth, Nicolas Tagliafico, Marcos Acuna," kata Mbak Rara.

"Gelandang: Leandro Paredes, Rodrigo De Paul, Guido Rodriguez, Alexis Mac Allister, Alejandro Gomez, Enzo Fernandez, Exequiel Palacios, Penyerang: Lionel Messi, Lautaro Martinez, Julian Alvarez, Angel Di Maria, Paulo Dybala, Angel Correa, Thiago Almada," sambung Mbak Rara.

Tak cuma Mbak Rara, ahli tarot Denny Darko juga ikut membagikan prediksinya.

Denny Darko membagikan ciri-ciri negara yang nantinya akan menjadi juara di Piala Dunia 2022 Qatar, salah satunya negara yang memiliki kemajuan pesat di bidang olahraga sepak bola.

"Negara ini hampir terbuang namun berhasil membuat jalannya menuju ke final dan akhirnya dia ada di final. Jadi negara ini adalah negara yang pernah mengalami kekalahan," kata Denny Darko.

Selain itu, Denny Darko juga membeberkan negara tersebut memiliki satu pemain legendaris yang nantinya akan menjadi pahlawan di partai final.

"Mereka punya sejarah panjang di dunia sepak bola, salah satu pemainnya merupakan pemain top kelas dunia," ucap Denny Darko lagi.

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BentengSumbar.com di Google News
Silahkan ikuti konten BentengSumbar.com di Instagram @bentengsumbar_official, Tiktok dan Helo Babe. Anda juga dapat mengikuti update terbaru berita BentengSumbar.com melalui twitter: