Semarakan Hut Brimob ke 77 dan Kota Padang Panjang ke 232, Wagub Audy Kick Off Danyon Cup

BENTENGSUMBAR.COM - Pererat silaturahim warga Kota Padang Panjang dengan Korps Brimob Padang Panjang, Danyon Cup Pertama resmi digelar sebagai bentuk Hut Brimob ke 77 dan Hut Kota Padang Panjang yang ke 232.

Selain mempererat tali silaturahmi diharapkan Danyon Cup ini bisa menjadi bibit masa depan dalam olahraga sepak bola baik untuk lokal maupun nasional.

Pembukaan Danyon Cup inipun turut dihadiri Walikota Padang Panjang Fadhly Amran, Kadispora Sumbar Dedy Diantolani, Komandan Batalion Brimob Padang Panjang AKP Jendrival, Kapolres Padang Panjang dan Kadispora Padang Panjang, di Lapangan Mako Brimob Datasemen B Padang Panjang, Kamis (15/12/22).

“Sebagaimana umumnya sebuah pertandingan olahraga, setiap pemain dituntut mengerahkan segenap kemampuannya dengan dilandasi jiwa sportivitas yang tinggi dan yang terbaik yang akan jadi pemenang,” ucap Wagub.

Menang atau kalah dalam sebuah pertandingan adalah hal yang biasa dan meraih juara juga bukan tujuan utama.

Namun yang paling penting adalah harus menjaga kekompakan sepanjang kegiatan pertandingan berlangsung dan mempererat tali silaturahim sekaligus melahirkan bibit pemain level lokal hingga nasional dari Brimob dan Masyarakat kota Padang Panjang.

“Ingatlah meraih juara bukan tujuan utama akan tetapi yang lebih penting diraih melalui turnamen ini adalah mempererat tali silaturahim dan kebersamaan, sekali lagi selamat bertanding dan saya harap ini bisa menjadi lahirnya bibit pemain sepak bola,” tutup Audy pada peresmian Danyon Cup.

Acara dilanjutkan dengan kick off oleh Wakil Gubernur Sumatera Barat Audy Joinaldy sebagai dimulainya Danyon Cup pertama ini. (Mc Prov Sumbar)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »