Siap Nyapres, Sandiaga Uno Terus Komunikasi dengan Parpol

          Siap Nyapres, Sandiaga Uno Terus Komunikasi dengan Parpol
Siap Nyapres, Sandiaga Uno Terus Komunikasi dengan Parpol
"Orang yang pesimis selalu melihat kesulitan di setiap kesempatan. Tetapi orang yang optimis selalu melihat kesempatan dalam setiap kesulitan."

Imam Ali Kwh

BENTENGSUMBAR.COM - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno, kembali menyatakan kesiapannya untuk maju di Pilpres 2024. 

Sebab, dirinya merupakan alumni pada kontestasi demokrasi 2019.

"Saya alumni dari kontekstasi sebelumnya, saya siap bila diamanahi untuk berjuang kembali," kata Sandiaga Uno, dilansir dari Liputan6.com pada Sabtu, 10 Desember 2022. 

Lebih lanjut, dia pun menyebut, bahwa dirinya sudah melakukan komunikasi dengan partai politik yang meliriknya untuk membahas kesiapan berkontestasi kembali di Pilpres 2024.

"Sudah banyak pembicaraan, tapi tentunya domainnya ada di partai politik kita harus menghormati dan memberikan apresiasi bahwa partai politik lah yang menentukan," ucapnya.

Tidak Mematok Capres


Kendati demikian, Sandi mengatakan, dirinya tidak mematok apakah harus mengisi posisi calon presiden (capres) ataupun calon wakil presiden (cawapres). 

Menurutnya, hal itu menjadi kesepakatan nantinya dengan partai politil yang melirik dirinya.

"Keputusannya di partai politik, intinya kita harus berikan yang terbaik kita tidak boleh matok-mematok tapi apa yang diputuskan apa yang diharapkan harus kita wujudkan," imbuh Sandiaga Uno. (*)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BentengSumbar.com di Google News
Silahkan ikuti konten BentengSumbar.com di Instagram @bentengsumbar_official, Tiktok dan Helo Babe. Anda juga dapat mengikuti update terbaru berita BentengSumbar.com melalui twitter:

Maklumat:

Wartawan BentengSumbar.com hanya yang namanya tercantum di box redaksi. Wartawan BentengSumbar.com dalam bertugas dilengkapi dengan ID.Card. Untuk pemasangan iklan, artikel promosi produk, dan lannya, Anda dapat menghubungi kami melalui e-Mail: redaksi.bentengsumbar@gmail.com