Editors' Choice

Ketua MUI Larang Politik Praktis di Masjid Jelang Pemilu 2024

BENTENGSUMBAR.COM - Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Bidang Dakwah Cholil Nafis menyatakan pihaknya melarang aktivitas polit...

Alhamdulillah, Akhirnya KH Said Aqil Siroj Pulang dari RS Usai Dirawat

          Alhamdulillah, Akhirnya KH Said Aqil Siroj Pulang dari RS Usai Dirawat
Akhirnya KH Said Aqil Siroj Pulang dari RS Usai Dirawat.
"Orang yang pesimis selalu melihat kesulitan di setiap kesempatan. Tetapi orang yang optimis selalu melihat kesempatan dalam setiap kesulitan."

Imam Ali Kwh

BENTENGSUMBAR.COM - Mustasyar Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Said Aqil Siroj akhirnya diperkenankan keluar dari rumah sakit dan kembali ke rumah berkumpul dengan keluarga usai empat hari dirawat di rumah sakit (RS). 

“Alhamdulillah, pada hari ini Buya (sapaan akrab Kiai Said) telah diperbolehkan pulang dari RS,” ungkap asisten pribadi Kiai Said, Muhammad Sofwan, dilansir dari NU Online, Jumat (20/1/2023).

Ia juga mengabarkan bahwa kondisi Kiai Said telah berlangsung membaik setelah mendapatkan perawatan terbaik dari RS dan dorongan doa dari tokoh-tokoh NU serta Nahdliyin.

“Bersyukur beliau sudah sehat dan insyaallah sudah bisa beraktivitas kembali. Ini semua berkat doa dari poro kiai dan warga NU sekalian,” ucapnya. 

Ucapan terima kasih tak lupa Sofwan sampaikan, dan berharap semua untaian doa terbaik dari para masyaikh, kiai, dan warga NU mendapat imbalan terbaik dari Allah swt. 

“Semoga Allah melipatgandakan pahala atas doa yang telah dipanjatkan oleh bapak-ibu, poro masyaikh sekalian,” harapnya. 

Sebelumnya, pada Jumat (13/1/2023) kondisi kesehatan mantan ketua PBNU ini dikabarkan kurang fit dan harus menjalani perawatan di RS lantaran kelelahan akibat aktivitas yang padat. 

Setelah mendapat perawatan kondisinya berangsur membaik. 

Sejumlah tokoh menjenguk dan mendoakan agar Kiai Said senantiasa diberi kesembuhan dan Allah swt segera angkat penyakitnya. 

Menteri Polhukam Mahfud MD salah satu tokoh yang menjenguk saat Kiai Said masih dirawat di RS. 

"Mendengar kabar Kiai Said Aqil Siroj sakit, pagi tadi saya bersama istri meluncur ke salah satu rumah sakit di Depok, Jawa Barat," tulisnya melalui akun Facebooknya, Ahad (15/1/2023).

"Alhamdulillah bisa mengobrol sejenak, kondisi Kiai Said yang adalah mantan Ketua Umum PBNU ini berangsur membaik," imbuhnya. (*)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BentengSumbar.com di Google News
Silahkan ikuti konten BentengSumbar.com di Instagram @bentengsumbar_official, Tiktok dan Helo Babe. Anda juga dapat mengikuti update terbaru berita BentengSumbar.com melalui twitter: