SUMBAR

Awali Tahun 2023, Wakil Walikota Pariaman Pimpin Apel Gabungan, Singgung Kinerja ASN

          Awali Tahun 2023, Wakil Walikota Pariaman Pimpin Apel Gabungan, Singgung Kinerja ASN
Awali Tahun 2023, Wakil Walikota Pariaman Pimpin Apel Gabungan, Singgung Kinerja ASN
"Orang yang pesimis selalu melihat kesulitan di setiap kesempatan. Tetapi orang yang optimis selalu melihat kesempatan dalam setiap kesulitan."

Imam Ali Kwh

BENTENGSUMBAR.COM - Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin pimpin pelaksanaan Apel Gabungan di lingkungan Pemerintah Kota Pariaman di halaman Balaikota Pariaman, Senin (2/1).

Apel gabungan yang diikuti seluruh OPD dilingkungan Pemko Pariaman dilaksanakan  menyambut awal Tahun 2023 serta evaluasi umum terhadap kinerja Aparatur Sipil Negera di lingkungan Pemko Pariaman.

“Apel Gabungan pertama di Tahun 2023 ini dilkasanakan sebagai intropeksi diri terhadap capaian dan kinerja yang telah kita lakukan di Tahun 2022 kemaren," katanya.

Tujuannya, jelas Wawako, agar kinerja ASN dapat ditingkatkan dan diperbaiki pada Tahun 2023.

Ia berharap kepada seluruh ASN dan Non ASN, terlebih kepada para pejabat, mulai dari Eselon II, Eselon III dan seterusnya, agar dapat memberikan yang terbaik di tahun yang baru ini.

"Mulai dari pelayanan, pola kerja, inovasi dan target kinerja, baik di OPD masing-masing, maupun target RPJMD yang akan berakhir di Tahun 2023 ini, “ ungkapnya.

Menurutnya, warga Kota Pariaman berhak mendapatkan pelayanan terbaik dari seluruh ASN di kota tersebut.

"Mari kita bekerja dengan memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat," cakapnya. (r/at)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BentengSumbar.com di Google News
Silahkan ikuti konten BentengSumbar.com di Instagram @bentengsumbar_official, Tiktok dan Helo Babe. Anda juga dapat mengikuti update terbaru berita BentengSumbar.com melalui twitter: