Sumbar

Bandingkan Nasib Ganjar dan Anies Gegara Banjir, Warganet Malah Ceramahi Musni Umar: Halo Profesor Gadungan, Saya Warga Semarang...

          Bandingkan Nasib Ganjar dan Anies Gegara Banjir, Warganet Malah Ceramahi Musni Umar: Halo Profesor Gadungan, Saya Warga Semarang...
Bandingkan Nasib Ganjar dan Anies Gegara Banjir, Warganet Malah Ceramahi Musni Umar.
Iklan
BENTENGSUMBAR.COM - Musni Umar mengomentari terjadinya banjir di Semarang, Jawa Tengah. Diketahui, banjir terjadi sejak Jumat (30/12/2022) hingga Sabtu (31/12/2022).

Dalam cuitan di media sosial Twitternya, Musni Umar mengaitkan banjir yang terjadi di Semarang dengan Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan. 

Dia menyebut bahwa banjir di Semarang tidak membuat Ganjar selaku Gubernur Jawa Tengah panen hujatan.

Beda halnya dengan Anies Baswedan saat menjadi Gubernur DKI Jakarta, tegasnya.

"Alhamdulillah Semarang dikepung banjir tdk ada kritik keras ke Gub. Ganjar Pranowo. Pasti dahsyat kritikan ke Gub. Anies Baswedan jika Jkt dikepung banjir," cuitnya, dikutip Senin (2/1/2023).

Bandingkan Nasib Ganjar Dan Anies Gegara Banjir, Warganet Malah Ceramahi Musni Umar: Halo Profesor Gadungan, Saya Warga Semarang...
Tangkapan Layar Cuitan Musni Umar.


Musni Umar selama ini diketahui sebagai loyalis bakal calon presiden (capres) dari Partai NasDem tersebut.

Unggahan Musni Umar itu sontak mendapat beragam reaksi dari warganet. Tak sedikit yang menyayangkan pernyataan yang disampaikan.

Salah satu warganet bahkan menulis, "Hallo profesor gadungan.. saya warga Semarang terdampak banjir. Sekalipun banjir, sehari langsung surut, pompa bekerja maksimal dan DPU gercep tidak seperti era Anies. Banjir malah sibuk mempertontokan kebodohan. Semarang ga butuh TOA dan rangkaian kata-kata sesat."

"Bedanya Pak Ganjar nggak ngeles kyk junjungan lu," protes warganet sembari membela Ganjar.

Ada juga yang menyebut kritikan Profesor Sosiologi tersebut salah alamat. Seorang warganet menulis, "Kan mestinya kalo kritik ke Walikota Semarang."

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BentengSumbar.com di Google News
Silahkan ikuti konten BentengSumbar.com di Instagram @bentengsumbar_official, Tiktok dan Helo Babe. Anda juga dapat mengikuti update terbaru berita BentengSumbar.com melalui twitter: