Babinsa Sukorame Kawal Pembahasan dana APB Desa

          Babinsa Sukorame Kawal Pembahasan dana APB Desa
Babinsa Sukorame Kawal Pembahasan dana APB Desa
"Orang yang pesimis selalu melihat kesulitan di setiap kesempatan. Tetapi orang yang optimis selalu melihat kesempatan dalam setiap kesulitan."

Imam Ali Kwh

BENTENGSUMBAR.COM - Babinsa dan Bhabinkamtibmas di Kecamatan Sukorame, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur diterjunkan dalam agenda pembahasan penetapan anggaran pendapatan dan belanja Desa atau APBDesa yang digelar di Balai Desa Sewor pada Selasa (03/01).

Musyawarah pembahasan itu, turut serta dihadiri oleh Kepala Kantor Kecamatan setempat, hingga tokoh masyarakat di Kecamatan Sukorame.

Babinsa Sukorame, Sertu Manan mengatakan, pembahasan itu dilakukan terkait adanya sosialisasi program Pemerintah Desa yang nantinya akan dijalankan di setiap Desa yang ada di Kecamatan Sukorame.

“Supaya masyarakat semua bisa mengetahui program-program yang akan datang. Maka dari itu, sosialisasi ini dilakukan,” ujarnya.

Program-program itu, kata Manan, nantinya akan memprioritaskan kesejahteraan masyarakat, sekaligus mengutamakan kepentingan warga Desa.


“Terutama dalam bidang pembangunan yang bisa mensejahterahkan warga,” pungkasnya. (*)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BentengSumbar.com di Google News
Silahkan ikuti konten BentengSumbar.com di Instagram @bentengsumbar_official, Tiktok dan Helo Babe. Anda juga dapat mengikuti update terbaru berita BentengSumbar.com melalui twitter:

Maklumat:

Wartawan BentengSumbar.com hanya yang namanya tercantum di box redaksi. Wartawan BentengSumbar.com dalam bertugas dilengkapi dengan ID.Card. Untuk pemasangan iklan, artikel promosi produk, dan lannya, Anda dapat menghubungi kami melalui e-Mail: redaksi.bentengsumbar@gmail.com