DPRD Dan BAZNAS Kabupaten Agam Kunjungi Kota Solok

BENTENGSUMBAR.COM - Wakil Wali Kota Solok Dr. Ramadhani Kirana Putra,SE, MM., menyambut baik kedatangan DPRD Kabupaten Agam sharing informasi ke Kota Solok terkait
program-program unggulan Baznas dan pemko Solok, yaitu bantuan masyarakat kurang mampu.

Wakil Wali Kota Solok pada saat kedatangan Rombongan Kabupaten Agam didampingi Ketua Baznas Kota Solok AKBP. Purn. Zaini berserta jajaran, Kepala Bagian Kesra Kota Solok Irsyad, S.Pd, yang bertempat di Ruang Rapat Zarhismi Ajis, Kamis  (12/1/2023).

Dalam sambutan Wawako dengan mengucapkan selamat datang kepada DPRD dan Baznas Kabupaten Agam beserta rombongan karena telah mengunjungi Kota Solok.

“Selamat datang di Kota Solok, ini suatu kehormatan sendiri bagi kami dengan kunjungan dari DPRD dan Baznas Kabupaten Agam, semoga silaturrahmi kita selalu terjalin dengan baik,” ucapnya. 

Pada kesempatan tersebut, Wawako menjelaskan program-program unggulan Baznas dan pemko solok, yaitu bantuan masyarakat kurang mampu.

“Baznas Kota Solok merupakan garda terdepan pemko solok dalam penyaluran bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu,” ungkap Wawako.


Disisi lain, Rombongan yang diketuai oleh Wakil Ketua I DPRD Kabupaten  Agam Suharman, ucapkan terimakasih atas sambutan dari pemko Solok.


“Semoga ilmu yang kami dapatkan dari Kota Solok dapat kami terapkan juga di Daerah kami,” ucapnya.( BO )

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »