SUMBAR

Hajar Ganjar Soal Banjir Semarang, Rizal Ramli Malah Jadi Bulan-bulanan: Kapan Mau Kritik Anies...

          Hajar Ganjar Soal Banjir Semarang, Rizal Ramli Malah Jadi Bulan-bulanan: Kapan Mau Kritik Anies...
Hajar Ganjar Soal Banjir Semarang, Rizal Ramli Malah Jadi Bulan-bulanan: Kapan Mau Kritik Anies...
"Orang yang pesimis selalu melihat kesulitan di setiap kesempatan. Tetapi orang yang optimis selalu melihat kesempatan dalam setiap kesulitan."

Imam Ali Kwh

BENTENGSUMBAR.COM - Ekonom senior Rizal Ramli menjadi bulan-bulanan setelah dirinya berani memberikan kritikan tajam untuk Ganjar Pranowo.

Diketahui, eks menteri ini menunjukkan bagaimana Banjir Semarang sudah diprediksi oleh Megawati Soekarnoputri jauh-jauh hari.


Hal tersebutlah yang menyebabkan dirinya memberikan kritikan pedas kepada Ganjar Pranowo yang tak mendengarkan ucapan ketua umum partainya.

"Pangeran Tik-Tok kemana aja? Padahal Mbak Mega sudah sejak 2 tahun yg lalu ingatkan potensi banjir Semarang @PDI_Perjuangan," tulis Rizal Ramli dikutip di Twitter @RamliRizal pada Senin (2/1/2023). 

Ia juga menyinggung soal impian Ganjar yang ingin membawa Indonesia menjadi negara Adidaya beberapa waktu lalu.

"Tong, gitu kok cuap-cuap akan jadikan Indonesia negara adidaya ? Emang situ ngerti dan bisa?," tulis Rizal Ramli. 


Melihat cuitan Rizal Ramli, Warganet pun ramai-ramai memberikan komentar. 

"Pak kemana ketika banjir Jakarta?," tulis netizen.

"Maaf pak, saya mencari di google apakah ada momen anda mengkritik Pak Anies ttg banjir Jakarta Januari 2020 dan Februari 2020 , ternyata gk ada. Yg ada banjir di atas, anda mengkritik Pak Jokowi. Anda sbg pengkritik jgn menerapkan standar ganda. Bnr2 barisan sakit hati Krn di pecat," tulis netizen. 

"Masih bagus pak Ganjar, ketimbang anda, yg noL prestasi setidaknya pak Ganjar 2 x gubernur,,sedang anda?," tulis netizen.


"Semarang diguyur hujan tanpa henti 24 jam mbah. Wajar kl airnya spti itu. Tapi, dlm waktu kurang dari 24 jam, sdh pulih sprti sedia kala. Seluruh pompa beroperasi. Lihat ! Kalau gak pernah ke semarang, gak usah mangap. Ini aku yg warga semarang yg videoin," tulis netizen.

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BentengSumbar.com di Google News
Silahkan ikuti konten BentengSumbar.com di Instagram @bentengsumbar_official, Tiktok dan Helo Babe. Anda juga dapat mengikuti update terbaru berita BentengSumbar.com melalui twitter: