SUMBAR

Innalilahi, Sekti Anggraeni, Kepala Kejari Kota Bogor Meninggal Dunia

          Innalilahi, Sekti Anggraeni, Kepala Kejari Kota Bogor Meninggal Dunia
Innalilahi, Sekti Anggraeni, Kepala Kejari Kota Bogor Meninggal Dunia
"Orang yang pesimis selalu melihat kesulitan di setiap kesempatan. Tetapi orang yang optimis selalu melihat kesempatan dalam setiap kesulitan."

Imam Ali Kwh

BENTENGSUMBAR.COM – Kabar duka datang dari lingkung kantor Kejaksaan Negeri Kota Bogor, Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Bogor, Sekti Anggraeni meninggal dunia. 

Ia menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bogor, Jalan Dr. Sumeru No.120, RT.03/RW.20, Menteng, Kecamatan Bogor Barat sekitar pukul 23:00 WIB, Jumat 6 Januari 2023.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Bogor, Sekti Anggraeni sendiri telah berada di RSUD dan dirawat dengan waktu yang cukup lama.

Ia menjalani perawatan di Rumah Sakit Daerah Umum (RSUD) Kota Bogor karena menderita sakit yang cukup serius.

Rumah duka berada di Jalan Cikuray No.2, Kelurahan Babakan, (Rumah Dinas Kajari Kota Bogor). Rencananya, beliau akan dimakamkan pada Sabtu, 7 Januari 2023 di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Dreded Bogor.

Sumber: Bogor Daily




Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BentengSumbar.com di Google News
Silahkan ikuti konten BentengSumbar.com di Instagram @bentengsumbar_official, Tiktok dan Helo Babe. Anda juga dapat mengikuti update terbaru berita BentengSumbar.com melalui twitter: