Editors' Choice

Ketua MUI Larang Politik Praktis di Masjid Jelang Pemilu 2024

BENTENGSUMBAR.COM - Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Bidang Dakwah Cholil Nafis menyatakan pihaknya melarang aktivitas polit...

Istri Polisi Klaim Dicekoki Sabu Sebelum Disetubuhi Rekan Suami, Demi Anak Ikhlas dan Maafkan Suami

          Istri Polisi Klaim Dicekoki Sabu Sebelum Disetubuhi Rekan Suami, Demi Anak Ikhlas dan Maafkan Suami
Istri Polisi Klaim Dicekoki Sabu Sebelum Disetubuhi Rekan Suami, Demi Anak Ikhlas dan Maafkan Suami
"Orang yang pesimis selalu melihat kesulitan di setiap kesempatan. Tetapi orang yang optimis selalu melihat kesempatan dalam setiap kesulitan."

Imam Ali Kwh

BENTENGSUMBAR.COM - Perempuan berinisial MH, istri dari anggota Polres Pamekasan Aiptu AR, akhirnya buka suara terkait eksploitasi seksual yang ia alami dari suaminya.

Diketahui, AR diduga kerap mengajak teman sesama anggota polisi dan ada juga anggota TNI, untuk bersetubuh dengan MH. Hal itu berlangsung bertahun-tahun lamanya.

MH mengaku hal itu ia alami karena dipaksa AR. Caranya, dia dicekoki obat-obatan terlarang atau narkoba berjenis sabu oleh sang suami. Kesadarannya pun hilang.

"Untuk dipaksa, saya dalam posisi mengonsumsi sabu. Jadi pikiran saya, iya antara sadar dan enggak sadar," kata MH di Mapolda Jatim, Surabaya, Selasa (10/1).

Sabu itu dikonsumsi bersama suaminya. Bahkan sejak 2008 silam, dan baru berhenti pada 2021 kemarin.

"Mungkin dari tahun 2008 kita di Blega [Bangkalan]. Sudah berhenti sekarang, berhenti tahun 2021," ucapnya.

Tapi, MH tak tahu pasti sudah berapa kali ia dieksploitasi secara seksual oleh suami dan beberapa rekan AR. Diduga hal itu berlangsung sejak 2015 hingga 2022.

Kasus itu pun baru terbongkar belakangan karena MH merasa jengkel dengan suaminya.

"Kenapa ya, saya itu merasa gimana ya sama suami saya itu. Iya [jengkel dengan suami] seperti itu," ucapnya.

Tapi kini, aduan MH kepada AR yang dilayangkannya ke kepolisian pun sudah dicabutnya. Ia mengaku memaafkan sang suami, demi anaknya.

"Pertama, itu karena anak. Kedua, saya sudah ikhlas semuanya. Saya sudah terima. Jadi saya mohon, dan saya sudah memaafkan suami saya," ucapnya.

Kedua belah pihak keluarga, kata dia, juga sudah bertemu. Dan mereka memilih agar masalah ini diselesaikan secara kekeluargaan.  

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BentengSumbar.com di Google News
Silahkan ikuti konten BentengSumbar.com di Instagram @bentengsumbar_official, Tiktok dan Helo Babe. Anda juga dapat mengikuti update terbaru berita BentengSumbar.com melalui twitter: