Puan: Ibu Ketua Umum Sudah Punya Nama Capres PDIP, Tinggal Diumumkan

BENTENGSUMBAR.COM - Ketua DPP PDIP Bidang Politik dan Pemerintahan Puan Maharani menyebut Ketua Umum Megawati Soekarnoputri telah mengantongi nama calon presiden 2024.

Hal itu disampaikan Puan saat memberikan pengarahan kepada anggota legislatif PDIP tingkat kabupaten kota di kawasan Gajah Mada, Jakarta Barat, Senin (9/1).

Puan meminta kader PDIP tak ragu dengan berbagai hal di luar partai. Dia meminta kader fokus dan kerja untuk masyarakat.

"Sudah lurus saja, kerja kerja kerja di lapangan. Pada waktunya tunggu tanggal mainnya, Ibu Ketua Umum sudah punya nama di kantongnya, tinggal diumumin," ucap Puan.

Di hadapan ribuan kader yang hadir di acara tersebut, Puan menegaskan mereka adalah petugas partai. Dan tugas petugas partai adalah memenangkan partai di pemilu.

Ketua DPR itu meminta semua kader untuk mengikuti setiap instruksi Mega, terutama soal pemenangan capres dan cawapres.

Puan juga meminta kader bekerja agar PDIP menang untuk kali ketiga di 2024 mendatang, baik di level eksekutif maupun legislatif.


"Kita semua harus siap ikut instruksi dan perintah ketua umum memenangkan calon presiden dan calon wakil presiden PDIP, menang hattrick pileg dan pilpres untuk PDIP. Siap?" kata Puan yang dijawab serempak oleh para kader.


Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »