DPP Bapera Minta Politisi PKS Mardani Ali Sera Minta Maaf soal Hasto Kristianto

BENTENGSUMBAR.COM - Dewan Pimpinan Pusat Barisan Pemuda Nusantara (DPP BAPERA) meminta Ketua DPP PKS meminta maaf atas pernyataannya tentang Doktor baru terhadap Sekjend DPP PDIP Hasto Kristianto, Ucap Syafrin Taba di Jakarta Pada Senin, (20/3).

Pernyataan Mardani menyindir Hasto yang disebutnya "Doktor baru kadang merasa pandai," telah menyakiti keseluruhan Kader Bapera diseluruh indonesia. 


"Untuk itu kami meminta kepada  saudara Mardani Ali Sera segera meralat atau meminta maaf atas penyataan tersebut atau kami akan kerahkan ribuan kader Bapera demo di depan kantor DPP PKS," ujar Syafrin Taba Ketua DPP Bapera melalui pernyataan tertulisnya, Senin, 20 Maret 2021.

Hasto adalah Sekertaris Dewan pertimbangan DPP Bapera, segala sesuatu yang menyerang dia secara pribadi tentu akan direspon oleh semua kader bapera.


"Pernyataan saudara Mardani Ali sera itu menyerang pribadi beliau, tidak santun dan tidak pada tempatnya," ungkap mantan aktifis KNPI tersebut

"Sebagai kader Partai Islam, baiknya Mardani Ali Sera belajar lagi soal kesantunan dan tata krama berbahasa yang baik dan benar supaya segala pernyataannya bisa dipertanggung jawabkan," ujarnya di kantor DPP Bapera Jakarta. 


Tidak hubungan keterkaitan antara Safari politik Saudara Anies Baswedan di surabaya dengan gelar Doktor baru yang  diterimaHasto. Gelar doktor adalah gelar akademis, bukan gelar politik. 

"Gelar yang diterima tentu secara akademis dianggap mempunyai kapasitas, kualitas yang sangat layak dan tentu sudah lewat pertimbangan yang matang oleh universitas yang menganugerahkan gelar tersebut," tutup Safrin Taba. (ASW)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »