Fahd El Fouz A Rafiq Lantik Ketua DPD Bapera Lampung, ini Pesannya

BENTENGSUMBAR.COM – Ketua Umum DPP Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) H. Fahd El Fouz A Rafiq lantik salah satu anak muda potensial yaitu Lucken Felario sebagai ketua DPD Bapera Lampung yang berlangsung di Hotel Marcopolo, Bandar Lampung, Pada Selasa (7/3).

Kegiatan bersejarah ini disertai pelantikan para ketua DPC di 15 kabupaten/kota se – Provinsi lampung. Momen ini turut dihadiri wakil gubernur Lampung Chusnunia Chalim dan Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad.

Ketua Umum DPP Bapera mengucapkan selamat atas dilantiknya ketua DPD Bapera Lampung yang menjadi termuda di Indonesia beserta jajarannya. 

"Semoga dengan dilantiknya Lucken Felario sebagai ketua DPD Bapera lampung di usia mudanya dapat memberikan dorongan  semangat kepada para generasi z dan y agar dapat dengan segera membangkitkan Bapera Lampung," cakapnya.

Mantan Ketum PP – AMPG berharap, Bapera Lampung bisa terus berkembang dengan melakukan konsolidasi sampe ke tingkat desa dalam upaya mendukung, mensukseskan program pemerintah dengan banyak berkarya lewat ide-ide pembaharu.

"Saya juga berharap agar terus berinovasi semaksimal mungkin karena inovasi terbaik akan terjadi tatkala mengambil dua ide brilliant yang telah ada dan menyatukannya dengan cara yang baru," terangnya.

Di kesempatan yang sama, Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim mengaku, peran pemuda di era digital saat ini sangat luar biasa dan pemerintah sangat terbuka untuk melakukan kolaborasi Bersama Barisan Pemuda Nusantara.

"Kita masih punya banyak PR khususnya soal bonus Demografi yang ada di Indonesia. Dan Kami selaku pemerintah disini membuka kolaborasi sebesar – besarnya," ujar Nunik.

Ketua DPD Bapera terlantik Lucken Felario berjanji akan mengibarkan panji panji Bapera ke seluruh Lampung.

"Kami akan terus bersinergi dengan program pemerintah sesuai apa yang diperintahkan langsung oleh Ketua umum kami H. fahd El Fouz A Rafiq," tutupnya. (*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »