Geram! Netizen Serbu Akun Ganjar Pranowo Buntut Penolakan Timnas Israel: Terlihat Watak Aslimu

BENTENGSUMBAR.COM - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo diserbu netizen buntut penolakannya terhadap Timnas Israel yang akan bermain pada Piala Dunia U-20.

Akibat penolakan yang dilakukan, kini netizen pun telah memenuhi akun Instagram pribadi milik Ganjar Pranowo @ganjar_pranowo dengan komentar beragam.

Beberapa di antaranya mendukung sikap Ganjar Pranowo atas penolakan yang dilakukan untuk Timnas Indonesia. 

Namun, lebih banyak yang mengecam karena dinilai mengubur mimpi anak muda Indonesia dalam bermain di Piala Dunia.

“Oalah Ganjar Ganjar gampang ya menjatuhkan diri sendiri tanpa harus orang lain yang menjatuhkan. Dan terlihat watak aslimu,” tulis @nawawi.amd di kolom komentar unggahan terbaru Ganjar Pranowo dikutip Suara Denpasar, Rabu (29/3/2023).

“ Pilih mana pak nerima Israel untuk turnamen 1 bulan (itupun kalau sampe final) atau ngasih makan para pekerja sepak bola selamanya?,” tulis @pebbb06 .

“ Dimana logika berpikirnya, mengorbankan cita-cita anak bangsa hanya karna ego politik,” lanjut @sandi76_7.

“Mewujudkan mimpi anak tetangga tapi mengorbankan mimpi anak sendiri, ini bukan yang dikehendaki oleh Bung Karno Pak Ganjar….!!!!,” tulis bali_united.id.

“Sampean blunder pak, jangan sampai mimpi anak-anak bangsa ini hancur gegara statement bapak!” tulis @hidayatev.

“Sampean wes gak asik pak, gausah sok asik meneh. Pindah Palestina aja sampean, nyapres disana, daripada bikin rusuh sepakbola Indonesia,” tulis @herri.drm.

“Si paling Palestina… lupa jika anak-anak Indonesia punya mimpi main di Piala Dunia,” tulis @donysusanto84.

Seperti diketahui, Indonesia ditunjuk sebagai tuan rumah dalam pelaksanaan Piala Dunia U-20 2023 yang akan berlangsung pada bulan Mei-Juni mendatang.

Akibat adanya penolakan Timnas Israel, Drawing Piala Dunia U-20 2023 yang seharusnya dilaksanakan pada 31 Maret 2023 nanti di Bali dibatalkan. 

Sumber: Suara

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »