Sumbar

Perangkat RT Diharapkan Punya Ide Cerdas, Kreatif Dan Inovatif, Ini Kata Lurah Koronggadang

          Perangkat RT Diharapkan Punya Ide Cerdas, Kreatif Dan Inovatif, Ini Kata Lurah Koronggadang
Lurah Korong Gadang Kasma Efendi didampingi Ketua RW 06 Eko Muhardi serahkan SK RT 03 RW 06.
BENTENGSUMBAR.COM - Perangkat Rukun Tetangga (RT) seyogyanya bersama warga "seayun selangkah" bangun kemajuan kampung dan ketahanan ekonomi keluarga.

Ide-ide cerdas, kreatif dan inovatif perangkat RT mesti ditumbuhkembangkan secara terprogram dan terukur.


"In shaa allah kalo sudah bersama dengan warga, apapun juga program pembangunan dan ketahanan ekonomi keluarga tentu akan berjalan sukses," ucap Ketua RW 06 Taratak Paneh, Korong Gadang, kota Padang Eko Muhardi pada media ini, Sabtu (11/3-2023).

Menurut Eko, perangkat RT mesti berani lakukan terobosan dengan perbanyak simpul jaringan dalam upaya memperoleh dukungan riil terhadap program kerja yang mau ditunaikan.


Sementara Lurah Korong Gadang, Kasma Efendi S.Sos ketika menyerahkan SK, plang merek dan stempel kepada perangkat RT 03 RW 06 Taratak Paneh terpilih di mushalla Al Hilal, tadi malam berharap, agar perangkat RT amanah dan bekerja nyata untuk warganya.

"Perbanyaklah pertemuan dengan warga agar derap pembangunan bisa berjalan tepat hasil," ujar Kasma.


Adapun perangkat RT 03 RW 06 Perumahan Wisma Buana Indah III terpilih adalah Ketua Musnandar, sekretaris Amriyadi dan bendahara Nirhayati.

Prosesi penyerahan SK RT 03 ini terasa makin hangat setelah para ibu sajikan beraneka juadah untuk disantapi para tetamu. (*)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BentengSumbar.com di Google News
Silahkan ikuti konten BentengSumbar.com di Instagram @bentengsumbar_official, Tiktok dan Helo Babe. Anda juga dapat mengikuti update terbaru berita BentengSumbar.com melalui twitter: