Tim VIII Safari Ramadan Kota Solok Kunjungi Masjid Dinul Haq

BENTENGSUMBAR.COM - Hari Pertama Tim VIII Safari Ramadhan Pemda Kota Solok kunjungi Masjid Dinul Haq bertempat di Kelurahan Kota Panjang Kota Solok Selasa (28/03/2023).

Tim VIII Safari Ramadhan Pemko Solok yang dipimpin oleh Kepala Pengadilan Agama Kota Solok YM Zulkifli Firdaus Anggota DPRD Kota Solok Hendra Saputra Kepala Dinas Pariwisata Milda Murniati Camat Tanjung Harapan Kabag Hukum Kepala BPN Lurah PPA Lurah Nambalimo Lurah Kota Panjang Bagian Kesra dan Dua Orang tim peliput.

Dalam sambutan Ketua Tim  mengatakan Tim Safari Ramadhan akan di mengunjungi sebanyak 25 masjid besok 25 kamis 18 masjid hampir seluruh masjid  akan di Kunjungi  di kota solok.

Tujuan tim ramadhan  pemko solok ada berapa poin  silaturrahmi antara pemerintah dan masyarakat dan juga sebagai ajang berbagi informasi tentang pembangunan daerah secara langsung kepada masyarakat.

Program program strategis Pemerintah Kota Solok terkait pembagunan menjadi kota beras serambi medinah kota yang berjuara ( berkah maju dan sejahtera )

Berpa poin tersebut yaitu lanjutan  pembagunan rumah sakit umum daerah RSUD Kota Solok

Pembagunan Stadion Olah Raga Di Laing. Lanjutan Jalan lingkar Utara Optimaliasasi Sarana dan Prasarana Pasar Raya Solok, Pembenahan Infrastruktur /Etalase Kota, Optimaliasi Objek Wisata Pulau Belibis dan Agrowisata  Payo

Peningkatan Kegiatan Keagamaan Solok madani seperti pembagunan rehab masjid serta pembagunan model masjid paripurna sebagai pusat pemberdayaan  dan kesejahteraan ummat.

Peningkatan peran BKMT berbasis Masjid , Peningkatan program hafizhul  Quran disemua jenjang pendidikan formal dan informal dan beberapa  kegiatan strategis lainya

Pada malam itu,  Ketua TSR Kota Solok juga memberikan bantuan untuk penggantian honor penceramah selama Ramadhan senilai 3 juta rupiah, dan beberapa Quran( BO )

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »