Ranny Fahd A Rafiq: Targetkan 500 Ribu Suara, Fokus Benahi Kemacetan di Sawangan

BENTENGSUMBAR.COM -  Kehadiran Caleg Golkar DPR RI Dapil Kota Depok-Bekasi, Ranny Fahd Arafiq menjadi daya gedor untuk kemenangan partai berlambang beringin ini.

Pasalnya, sosok Ranny yang dari gerbong perempuan, diyakini mampu menjadi wadah kaum hawa untuk menyampaikan aspirasinya.

Ranny pun memasang target di Kota Depok dan Kota Bekasi meraih 500 ribu suara agar dapat melenggang ke gedung parlemen. 

Dirinya yang memang aktif dalam kegiatan sosial dan keagamaan sudah sangat tepat menyentuh jantung masyarakat Kota Depok yang membutuhkan sosok seperti Ranny. 

“Jujur saya memang senang giat sosial dan kemasyarakatan seperti ini, apalagi Depok termasuk kota yang penduduk muslimnya besar, saya semakin nyaman berinteraksinya,” ungkapnya saat diwawancara Radar Depok dalam kegiatan Buka Bersama di Kecamatan Limo, Jumat (31/3). 

Ranny menyampaikan, akan memberikan fokusnya dalam segala bidang, baik ekonomi, kesehatan, pendidikan, dan infrastruktur. 

“Saya berlatar belakang dari kesehatan, bukti saya membantu masyarakat untuk masalah kesehatan sudah banyak diketahui ya, saya komit RS Citra Arafiq untuk kami mengabdi pada masyarakat bidang kesehatan,” terangnya. 

Salah satu yang menjadi fokus Ranny adalah Jalan Raya Sawangan yang menjadi keluhan utama para pengendara dan masyarakat

Ia memastikan, jika melenggang ke Gedung Senayan akan membawa aspirasai Jalan Raya Sawangan agar dapat dibangun dan tidak menjadi sumber kemacetan. 

“Saya sudah sampaikan kepada semnua, termasuk bang HTJ (Haji Tajudin Wakil Ketua DPRD Depok dari Partai Golkar) kalau Allah meridhoi saya jadi anggota DPR RI akan saya utamakan infrasturktur Jalan Sawangan,” tegasnya. (ASW)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »