Caleg Potensial Kota Padang Siap Kembalikan Kejayaan Golkar, Kata Ii Apriyatna

BENTENGSUMBAR.COM - Setelah mengikuti pendaftaran Partai Golongan Karya (Golkar) provinsi Sumatera Barat melakukan pendaftaran ke KPU Sumbar, Sabtu (13/5/2023), ketua DPD Partai Golkar Kota Padang Muhammad Iqra Chissa Putra didampingi beberapa fungsionaris Partai Golkar diantaranya Ii Apriyatna menunjukkan keseriusannya dalam mendaftarkan calon legislatif (Caleg) potensial dalam melakukan pendaftaran di KPU Kota Padang, Minggu (14/5/2023) 

Memasuki halaman KPU Sumbar pukul 15.00 WIB, Ketua DPD didampingi Pengurus dan beberapa anggota DPRD Padang, membawa caleg potensial peraih kursi legislatif nantinya pada pemilu February 2024 mendatang.

Di antara caleg potensial nampak II Apriyatna merupakan sosok  dan Firdaus Ilyas mantan birokrat serta aktifis olahraga dan organisasi kota Padang. 

Ii Apriyatna akan maju menjadi legislatif melalui daerah pemilihan Lubuk Begalung-Bungus, pernah memimpin salah satu partai, dan melakukan pengunduran diri karena menilai partai berlambang beringin ini memang ada untuk masyarakat. 

"Saya mencaleg melalui partai Golkar karena selama ini melihat, Golkar selalu berbuat untuk masyarakat, dan saya yakin Golkar akan meraih kemenangan mutlak sama seperti beberapa pemilu sebelumnya," ulas Ii Apriyatna ketika ditanya mengapa beralih ke Partai Golkar.

Sekaitan dengan pendaftaran, Ketua DPD Partai Golkar Nuhammad Iqra Chissa mengucapkan rasa syukur karena pendaftaran caleg semua dapil diterima KPU, dan berharap sampai penetapan tidak ada kendala.

Pada kesempatan tersebut ia mengatakan, akan meraih kembali kemenangan masa lalu dengan target minuman 2 kursi perdapil. 

“Target kami akan meraih kembali kemenangan masa lalu,karena kami memiliki caleg yang pitensial, termasuk caleg wanita 30% juga potensi,” terangnya.

Ditambahkannya, usai mendaftar langsung melakukan konsolidasi internal dalam meraih sura penuh, termasuk juga dalam pemenangan calon presiden.

“Usai ini kami akan melakukan konsolidasi internal dalam meraih kemenangan, meskipun semua partai mau jadi pemenang, tapi kami yakin bisa menjadi pemenang,” tegasnya.

Caleg potensial lainnya adalah Erianto Mahmuda. Pengusaha muda di bidang konveksi ini disebut-sebut bakal menjayakan kemenangan partai Golkar di dapil 2 Kuranji.

"Insya Allah, mohon doa dan dukungan kawan-kawan. Sebagai kader, saya siap bekerja semaksimal mungkin," katanya kepada awak media.

Sebelum melakukan pendaftaran, kader partai Golkar sudah terlebih dahulu memenuhi halaman  KPU Kota Padang, datang dengan mempergunakan konvoi kenderaan bertaburkan atribut Golkar. 

Usai melakukan pendaftaran semua pengurus dan caleg berjalan kembali menuju kantor Golkar Kota Padang, di jalan Kampung Nias.(*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »