Hadiri Halal Bihalal PPKJ Dwipa, Wako Hendri Septa Disambut Antusias Keluarga Besar Perantau Jawa di Padang

BENTENGSUMBAR.COM - Masih di bulan Syawal dan dalam suasana lebaran Idul Fitri 1444 H/2023, Wali Kota Padang Hendri Septa menyempatkan diri hadir memenuhi undangan acara Halal Bihalal yang digelar oleh Paguyuban Persaudaraan Keluarga Jawa (PPKJ) Dwipa Kota Padang.

Kegiatan yang diikuti keluarga besar perantau Jawa di Kota Padang itu, dilangsungkan di salah satu rumah pengurus PPKJ Dwipa Kota Padang, Jl. Kampung Jambak RT 03 RW 13, Kelurahan Gunung Sarik, Kecamatan Kuranji, Minggu (7/5/2023) siang.

"Alhamdulillah, atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kota (Pemko) Padang saya menyampaikan minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan bathin kepada bapak ibu semua keluarga besar PPKJ Dwipa Kota Padang," ungkapnya.

"Selamat menggelar Halal Bi Halal, semoga melalui kegiatan ini semakin menguatkan tali silaturahmi antara kita semua," ucap Wali Kota yang disambut antusias ratusan orang dari keluarga besar perantau Jawa di Padang tersebut.

Selanjutnya Wako Padang itu berharap amal ibadah yang dilakukan selama bulan Ramadan kemarin di terima di sisi Allah SWT.

"Semoga ibadah yang kita lakukan diterima di sisi Allah SWT. Mari kita istiqamah untuk selalu menjalankan ibadah," katanya.

Seperti menunaikan kewajiban salat lima waktu tepat waktu, berinfak, berzakat serta mengerjakan puasa sunat dan ibadah sunat lainnya. 

"Insya Allah hidup kita berkah, selamat dan sukses baik di dunia dan juga di akhirat kelak," pungkas orang nomor satu di Kota Padang itu.

Dalam kesempatan itu hadir Ketua PPKJ Dwipa Kota Padang Hudi Sutomo beserta jajaran pengurus.

Tampak juga  Ketua Paperja Sumatra Barat H. Loso dan tokoh perantau Jawa di Kota Padang lainnya. (Dv/Prokopim Pdg)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »