Keluyuran Saat Jam Pelajaran, Enam Orang Pelajar Diamankan Satpol PP Kota Padang

BENTENGSUMBAR.COM - Keluyuran saat jam belajar berlangsung, enam orang pelajar diamankan satpol PP Kota Padang, Jum'at (26/5/23) pagi.

Dalam rangka mencegah aksi tauran Satpol PP BKO Kecamatan bersama Kasit Trantib terus melakukan patroli yang dilakukan di wilayah Kota Padang.


Saat anggota BKO Satpol PP bersama Kasi Trantib Kecamatan Padang Timur melakukan patroli, ditemukan enam orang pelajar yang tengah asik nongkrong di dalam warung kawasan Simpang Haru.

"Anggota mendapati mereka sedang asyik nongkrong di sebuah kedai, takut terjadi hal- hal yang tidak diinginkan serta antisipasi tauran antar pelajar, terpaksa mereka kita bawa ke mako Satpol PP untuk diamankan," kata Mursslim, Kasat Pol PP Kota Padang.


Ditambahkan Mursalim, keenam orang pelajar tersebut telah berada di Mako untuk di data dan diproses.

"Pihak keluarga dan sekolah mereka kita panggil sebagai  penjamin, serta kita lakukan pembinaan di depan keluarga mereka agar mereka tidak mengulangi perbuatannya,"ujar Mursalim.


Mursalim berharap, kepada seluruh pihak sekolah dan para orang tua, agar lebih aktif mengawasi anak-anak didiknya agar tidak terjadi hal-hal yang tidak dinginkan. (*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »