Ketua IKAPTK Kota Padang Dilantik, Wako Hendri Septa: Mari Bersama Membangun Kota Padang

BENTENGSUMBAR.COM - Wali Kota Padang Hendri Septa mengajak Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Kota Padang untuk terus menunjukkan kompetensi dan kemampuan diri. 

Ajakan tersebut  disampaikan Wali Kota Padang Hendri Septa sewaktu memberikan sambutan pelantikan Pengurus IKAPTK Kota Padang periode 2023-2028, di Gedung Bagindo Aziz Chan Youth Center, Rabu (10/5/2023).

"Saya mengajak IKAPTK Kota Padang untuk terus menunjukan kompetensi diri. Jadilah superiornya ASN, dan tunjukan kontribusi nyata dalam mengabdi dan melayani masyarakat Kota Padang," ucap Wako Hendri Septa didampingi Wakil Wali Kota Padang Ekos Albar.

Sebagaimana diketahui, IKAPTK Kota Padang periode 2023-2028 diketuai oleh Raju Minropa, yang juga menjabat sebagai Kepala BPKAD Kota Padang. 

Pelantikan dipimpin langsung oleh Ketua IKAPTK Sumbar Martias Wanto.

Wako Hendri Septa menambahkan, atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Padang juga menyampaikan ucapan selamat kepada Ketua dan Pengurus IKAPTK Kota Padang periode 2023-2028.

"Saya ucapkan selamat kepada Bapak Raju Minropa yang telah diamanahi sebagai Ketua IKAPTK Kota Padang yang baru," katanya.

"Mari kita bersama-sama membangun Kota Padang yang kita cintai ini," pungkas Wako Hendri Septa.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut, Sekretaris Daerah Kota Padang Andree Algamar, para asisten dan pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kota Padang. 

Juga hadir hadir dewan pembina, dewan pengurus IKAPTK Kota Padang dan Sumbar.(Mul/Prokopim Pdg).

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »