Kyai Ini Cerita Mimpikan Anies Sambil Nahan Tangis: Saya Lihat Mas Diberi Kursi...

BENTENGSUMBAR.COM - Pimpinan pondok pesantren Al-Qodiri, Jember, Jawa Timur KH. Muzakki Syah dikunjungi calon Presiden dari koalisi perubahan Anies Baswedan.

Video kunjungan Anies ke kediaman KH. Muzakki Syah kini beredar luas di internet.

Dalam pertemuan keduanya, KH. Muzakki Syah menceritakan kepada Anies Baswedan bahwa dirinya sempat memimpikan Anies dalam mimpinya itu dia mengaku mengaku menangis ketika melihat eks Gubernur DKI Jakarta itu. 

"Saya mimpi tadi malam, gak bisa tidur saya, terus gak tidur, tidur-tidur mimpi itu," ujarnya seraya menahan tangis sebagaimana dilihat Populis.id di kanal YouTube Dapur Ngeh Rabu (10/5/2023).

Dalam mimpinya itu KH. Muzakki Syah mengatakan dirinya melihat Anies Baswedan berkunjung ke Pondok Pesantren yang ia asuh, dia disambut dengan sangat antusias. 

Anies kemudian diberikan kursi untuk duduk di tempat itu. 

"Mimpi saya mas, ada yang nganter sampean kesini, saya itu penglihatannya masih enggak anu, saya beri tempat duduk. Jadi pak Anies diberi tempat duduk," tuturnya. 

Anies Baswedan yang mendengar cerita pemuka agama yang sudah sepuh itu menyambut dengan suka cita cerita KH. Muzakki Syah tentang mimpinya itu. 

"Masya Allah," ujar Anies. 

Anies Baswedan kemudian memohon doa dari Pimpinan Pondok Pesantren Al-Qodiri itu, ia juga mendoakan sosok Kyai yang menangis usai mimpi bertemu dengannya itu agar selalu sehat.

"Mohon doanya, insya Allah pak Kyai sehat terus," ujarnya sambil menggenggam tangan Kyai tersebut.

Kemudian, Kyai itu berdoa mengangkat tangan, disusul oleh Anies Baswedan yang juga mengangkat tangan sambil mengucap amin, serta semua orang yang hadir pun ikut berdoa.

Sumber: populis

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »