Lomba Gerakan PKK Tingkat Sumbar, TP PKK Kota Pariaman Gelar Rapat Persiapan

BENTENGSUMBAR.COM - Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Pariaman, menggelar rapat persiapan Lomba 10 Program Pokok PKK Tingkat Provinsi Sumatera Barat tahun 2023 yang diwakili  Desa Bungo Tanjuang Kecamatan Pariaman Timur, bertempat di Ruang Rapat Wali Kota Pariaman  Jumat (19/5).

Rapat  dipimpin  Sekretaris Daerah Kota Pariaman Yota Balad, didampingi  Ketua TP PKK Kota Pariaman Ny. Lucyanel Genius.

Dihadiri Kepala OPD, Camat Pariaman Timur, dan Anggota TP PKK Kota Pariaman dan TP PKK Kecamatan Pariaman Timur beserta Ketua Pokja.

“Kegiatan Lomba PKK Tingkat Provinsi Sumbar ini bukan hanya tugas dari PKK saja akan tetapi merupakan tugas dari semua OPD terkait untuk memberikan dukungan dan dorongan agar acara yang akan digelar pada  19 Juni 2023 nanti bisa berjalan lancar dan sukses”, ujar Yota Balad.

Yota Balad meminta kepada semua OPD terkait untuk siap dan mampu memfasilitasi semua kebutuhan yang diperlukan untuk Lomba Gerakan PKK ini.

Sementara itu Ny. Lucyanel Genius ungkapkan bahwa TP PKK Kota Pariaman sudah dua kali mendapatkan juara umum tingkat provinsi. 

Ia berharap tahun ini gelar juara tersebut bisa dipertahankan kembali, namun yang diharapkan adalah realisasi dari 10 program PKK dalam kehidupan sehari-hari harus tetap dilaksanakan.

“Untuk mempertahankan gelar juara umum tersebut, saya minta kepada kita semua bisa bekerja lebih ekstra lagi untuk membina kader-kader yang ada di Desa Bungo Tanjuang dalam mempersiapkan segala hal dengan lebih baik lagi”, terang Ny. Lucyanel Genius.

Ny. Lucyanel Genius berharap semoga melalui gerakan PKK ini dapat terwujud keluarga sejahtera yang berkualitas dan mandiri. 

Diharapkan nantinya dapat memberikan semangat serta motivasi bagi kader PKK, agar terus memaksimalkan tugas serta fungsinya dalam upaya mensejahterakan dan memberdayakan keluarga. (chi/at)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »