Prabowo Diserang, Ketua Harian Instruksikan Kader Gerindra Tak Membalas

BENTENGSUMBAR.COM - Partai Gerindra mengungkapkan Ketum Prabowo Subianto tengah diserang oleh pihak tertentu terkait Pilpres 2024. 

Ketua Harian Gerindra Dasco menginstrusikan kader Gerindra tak membalas serangan yang ditujukan kepada Prabowo.

"Kepada kader Gerindra di manapun Saudara berada, akhir-akhir ini semakin masif serangan-serangan terhadap Pak Prabowo. Serangan-serangan tersebut menandakan bahwa ada pihak-pihak yang takut, ada pihak-pihak yang khawatir bahwa Pak Prabowo akan menjadi juara pada Pilpres 2024," kata Dasco dalam keterangan tertulis, Sabtu (6/5/2023).

Serangan terhadap Prabowo oleh pihak tertentu tersebut yakni soal dugaan pelanggaran HAM hingga sisi personal Prabowo. 

Namun, Gerindra yakin masyarakat tak terpengaruh dengan serangan tersebut.

"Bermacam-macam serangan, terutama kaset-kaset lama diputar kembali tentang pelanggaran HAM, tentang Pak Prabowo yang galak dan beberapa hal lain yang sudah berulang-ulang dilakukan dari pilpres ke pilpres. Dan kita yakin bahwa rakyat semakin pintar dan rakyat tidak akan terpengaruh," ujar Dasco.

Gerindra menginstrusikan kadernya tetap tenang dengan adanya serangan terhadap Prabowo. 

Kader Gerindra diminta tak terpengaruh dengan serangan-serangan terhadap Prabowo.

"Oleh karena itu, saya instruksikan kepada kader-kader di seluruh Indonesia untuk tidak reaktif, untuk tidak membalas apalagi membabi-buta secara brutal," ucap Dasco.

"Marilah kita yakinkan rakyat, marilah kita mendekat kepada rakyat dan jangan hiraukan serangan-serangan yang menurut kita tidak bermanfaat. Sekali lagi, mari kita jemput kemenangan yang sebentar lagi datang," imbuhnya.

Sumber: detikcom 

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »