Wakili Padang ke Tingkat Sumbar, Wako Hendri Septa Optimis PKK Bungo Pasang Raih Juara Umum

BENTENGSUMBAR.COM - Walikota Padang Hendri Septa mengucapkan selamat dan apresiasi kepada Tim Penggerak PKK Kelurahan Bungo Pasang, Kecamatan Koto Tangah yang telah terpilih mewakili Kota Padang dalam Lomba Gerakan PKK Tingkat Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) Tahun 2023.

Hal tersebut disampaikan Wako Hendri Septa sewaktu meninjau lokasi penilaian lomba PKK Tingkat Sumbar tersebut bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kota Padang Ny. Genny Hendri Septa, di Komplek Villa Melati Mas, RT03/RW04, Rabu (10/5/2023). 

Dalam kesempatan itu, Wako Hendri Septa memerintahkan kepada seluruh pihak, mulai dari dinas terkait, pihak kecamatan, kelurahan, RT/RW dan kader PKK serta seluruh elemen masyarakat untuk 'all out' mempersiapkan yang terbaik untuk penilaian lomba ini. 

"Sebagai ibu kota Provinsi Sumatera Barat, Kota Padang punya sumber daya manusia dan sumber daya alam yang cukup," ujarnya.

"Oleh karena itu mari kita siapkan secara maksimal bersama-sama dalam penilaian yang bakal dilaksanakan pada 24 Mei 2023 mendatang ini," ucap Wako Hendri Septa. 

Wako Hendri Septa berharap pada lomba PKK tingkat Sumbar kali ini, Kota Padang dapat menjadi yang terbaik, sehingga berhak maju ke tingkat Nasional mewakili Sumatera Barat.

"Mudah-mudahan kerja keras dari seluruh kader PKK, elemen masyarakat dan semua pihak yang  mendukung lomba PKK ini berbuah manis," katanya. 

"Kita berharap Kota Padang nantinya dapat menjadi juara umum, Aamiin, " ucap Wako optimis.

Dalam kesempatan tersebut, Wako Hendri Septa bersama Ketua TPP Kota Padang Ny.Genny Hendri Septa menyerahkan 500 bibit ikan nilai, dan beberapa pol bat tumbuhan berjenis sayuran.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Kadis Perikanan dan Pangan Guswardi, Kadis Pertanian Syharial Kamat, Kadis Perkim Raf Indria.

Tampak juga, Plt Camat Koto Tangah Erwin, lurah, RT/RW, LPM dan unsur Forkopimca Koto Tangah serta dari STIKES Alifah Padang. (Prokompimpadang)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »