Ikuti Seleksi Tingkat Sumbar, Sekda Andree Lepas 14 Orang Paskibraka Kota Padang

BENTENGSUMBAR.COM - Wali Kota Padang diwakili Sekretaris Daerah Kota Padang Andree Algamar melepas sebanyak 14 orang anggota Paskibraka Kota Padang untuk mengikuti seleksi tingkat Provinsi Sumatera Barat. 

Pelepasan anggota Paskibraka Kota Padang itu dilaksanakan di Rumah Dinas Wali Kota Padang, Selasa (9/5/2023). 

"Atas nama Pemerintah Kota Padang kami mengucapkan selamat kepada ananda semua yang telah terpilih menjadi perwakilan bagi Kota Padang untuk mengikuti seleksi tingkat Provinsi Sumatera Barat," ucap Sekda.

Sekda Andree berharap, anggota Paskibraka yang terpilih dari berbagai sekolah SMA sederajat di Kota Padang ini dapat lulus seleksi di tingkat provinsi sehingga dapat melangkah sampai tingkat Nasional. 



"Pesan kami kepada ananda semua, jaga kesehatan dengan baik," katanya.

Selain itu, olahraga yang rutin agar badan tetap sehat.

"Jangan lupa berdoa dan minta doa sama orang tua, supaya ananda semua lulus dalam seleksi  ini, dan dapat mengharumkan nama Kota Padang di tingkat Nasional," pungkas Sekda. 

Turut hadir dalam pelepasan Paskibraka tersebut, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Didi Aryadi, Asisten Administrasi Umum Corri Saidan, Kakan Kesbangpol Tarmizi Ismail dan beberapa pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kota Padang.(Mul/Prokopim Pdg).

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »