Wawako Hadiri Musda Muhammadiyah, Aisyiyah dan Nasyiyatul Aisyiyah ke 3 Kota Solok

BENTENGSUMBAR.COM - Wakil Wali Kota Solok Dr. H. Ramadhani Kirana Putra menghadiri Musda Muhammadiyah, Aisyiyah dan Nasyiyatul Aisyiyah Kota Solok ke -3, Sabtu (06/06/23).

Kegiatan dengan tema "Membumikan Islam Berkemajuan, Memajukan Kota Solok Serambi Madinah" digelar di Pondok Pesantren Al Mumtaz Muhammadiyah Kota Solok.

Wawako menyampaikan terima kasih dalam sambutanya atas kemitraan dan kontribusi keluarga besar Muhammadiyah di Kota Solok dalam membangun umat dan bangsa. 

Menurut wawako, saat ini Muhammadiyah sudah banyak memberikan sumbangsih dalam proses pembangunan di segala bidang dari tingkat kota hingga nasional, dan dengan adanya Musda ini.

Ia berharap akan lahir pemikiran-pemikiran mencerahkan yang mampu berkontribusi bagi pembangunan di Kota Solok.

Wawako berharap kolaborasi dan sinergitas antara Muhammadiyah dan Pemerintah Kota dalam melaksanakan program-program kemasyarakatan bisa terus terjalin. 

"Kita perlu bersama-sama berkolaborasi bagaimana kita membangun sumber daya manusia yang lebih baik di kota kita ini," katanya.

"Kami pemerintah kota Insya Allah akan selalu mendukung kegiatan-kegiatan sosial dan keagamaan bersama Muhammadiyah," tutup wawako.

Tampak hadir pada acara itu, Pimpinan Wilayah Aisyiah Sumatera Barat Yarmis Syukur, Pimpinan Muhammadiyah Sumatera Barat Drs. H. Zaitul Ikhlas.

Selain itu juga hadir Pimpinan Muhammadiyah Kota Solok Dr. Darul Ilmi, Pimpinan Daerah Aisyiah Kota Solok Hj.Maizar Khaidir serta Ketua TP PKK Kota Solok Zulmiyetti Zul Elfian Umar.(BO)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »