Berjiwa Sabar Saat Tegakan Perda, Wako Hendri Septa Apresiasi Personil Satpol PP

Berjiwa Sabar Saat Tegakan Perda, Wako Hendri Septa Apresiasi Personil Satpol PP
Wako Hendri Septa didampingi Sekdako Andre Algamar memberikan apresiasi saat Apel Gabungan Personil Satpol PP, di Mako Satpol PP, Jalan Tan Malaka Nomor 30 Padang, Selasa (17/10/2023).
BENTENGSUMBAR.COM
- Wali Kota Padang Hendri Septa mengapresiasi personil Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang yang telah berjiwa sabar saat berhadapan dengan masyarakat ketika menjalankan tugas penegakkan Peraturan Daerah (Perda). 

Hal tersebut disampaikan Wako Hendri Septa sewaktu memimpin Apel Gabungan Personil Satpol PP, di Mako Satpol PP, Jalan Tan Malaka Nomor 30 Padang, Selasa (17/10/2023).

"Saya bangga dan apresiasi kepada seluruh keluarga besar Satpol-PP yang telah sabar dalam bekerja untuk menegakkan Perda yang telah disahkan pemerintah dan DPRD untuk menjaga keamanan dan ketertiban umum Kota Padang," ucap Wako Hendri Septa.

Menurut  Hendri Septa, masyarakat yang melanggar Perda merupakan keluarga besar dan masyarakat Kota Padang. 

Mereka orang tua, ibu bapak, kakak adik, dimana mereka harus diberi pengertian bahwa yang dilakukan Satpol PP adalah menegakkan Perda yang telah disepakati bersama.

"Saya berpesan kepada seluruh personil Satpol PP agar selalu sabar, humanis, dan profesional dalam bekerja menegakkan Perda. Jadikan semua ini tantangan hidup demi mewujudkan Kota Padang yang tertib, bersih dan nyaman bagi masyarakat," ucap Wako.

Selanjutnya Wako Hendri Septa juga menyampaikan apresiasi kepada Satpol PP yang telah bekerja keras dalam menegakkan Perda di Kota Padang. 

Beberapa lokasi yang telah dilakukan penertiban diantaranya, pedagang yang berjualan di Jembatan Siti Nurbaya dan PKL yang berjualan di pantai Padang.

"Alhamdulillah saya menerima laporan, bahwa apa yang telah kita lakukan ini diapresiasi oleh masyarakat Kota Padang," katanya. 

"Untuk itu mari kita terus konsisten dan berkomitmen untuk menjaga upaya yang kita lakukan demi kemajuan Kota Padang," pungkas Wako Hendri Septa didampingi Sekda Andree Algamar dan Plt. Kasatpol PP Raju Minropa.(Mul/Prokopim Pdg).

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »