Pindah dari Ganjar-Mahfud, Ikhwanul Mubalihin Bulat Dukung Prabowo-Gibran

Pindah dari Ganjar-Mahfud, Ikhwanul Mubalihin Bulat Dukung Prabowo-Gibran
Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Ikhwanul Mubalihin secara bulat memutuskan untuk mendukung capres-cawapres Prabowo-Gibran.
BENTENGSUMBAR.COM
- Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Ikhwanul Mubalihin secara bulat memutuskan bergabung dengan organisasi Pandawa 5 untuk mendukung capres-cawapres nomor urut dua, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

Keputusan ini diambil setelah Ikhwanul Mubalihin mencabut dukungannya terhadap capres-cawapres nomor urut tiga, Ganjar Pranowo-Mahfud MD.


Ketua DPP Ikhwanul Mubalihin, KH Anwar Fadholi mengatakan, pemindahan dukungan politik dilakukan karena Presiden Joko Widodo tidak lagi sejalan dengan Ganjar Pranowo.

Selain itu, Kiai Anwar melihat Prabowo-Gibran akan menyempurnakan program-program yang telah dicanangkan Presiden Jokowi.


"Ikhwanul Mubalihin akan aktif mensosialisasikan Prabowo-Gibran untuk meneruskan pembangunan yang sudah baik hingga saat ini," kata Kiai Anwar dalam keterangannya di Jakarta, Jumat (12/1).

Sambung Kiai Anwar, Ikhwanul Mubalihin juga berkomitmen untuk membuat doa-doa bersama untuk kemenangan Prabowo-Gibran.


Sementara Sekjen Pandawa 5, Ryano Panjaitan mengatakan, dengan bergabungnya Ikhwanul Mubalihin ke Pandawa 5 akan makin menguatkan Prabowo-Gibran menuju 14 Februari 2024.

"Dengan bergabungnya organisasi ini dengan Pandawa 5, dukungan terhadap pasangan Prabowo-Gibran semakin menguat, dan memberikan warna baru dalam arus politik Tanah Air," kata Ryano. 

Sumber: RMOL

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »