Atlet Renang Kota Pariaman Raih Medali Perunggu pada Kejuaraan Riau Aquatic Junior Sprint V 2024

Atlet Renang Kota Pariaman Raih Medali Perunggu pada Kejuaraan Riau Aquatic Junior Sprint V 2024
Atlet renang asal Kota Pariaman Muhammad Habibie Abrar meraih medali perunggu pada Kejuaraan Riau Aquatic Junior Sprint V 2024.
BENTENGSUMBAR.COM
- Atlet renang asal Kota Pariaman Muhammad Habibie Abrar meraih medali perunggu pada Kejuaraan Riau Aquatic Junior Sprint V 2024 yang dilaksanakan pada, Sabtu (02/03/2024) sampai Minggu (03/03/2024) di Aquatic Centre-Sport Centre Rumbai, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau.

Muhammad Habibie Abrar atau yang akrab disapa Habibie ini merupakan siswa kelas 2 SDIT Mutiara Kota Pariaman yang tergabung dalam Hoyak Swimming Club yang diketuai  coach Faiz Ramadhan Revi. 


Habibie adalah putra dari Eka Abrar yang berdomisili di Kelurahan Taratak, Kecamatan Pariaman Tengah Kota Pariaman.

Habibie berhasil memperoleh juara III serta mendapatkan medali perunggu dalam acara Event Riau Aquatic Junior Sprint V Invitation 2024 se-Sumatera yang diikuti oleh para peserta se-Sumatra dengan jumlah 74 klub dan sebanyak 670 atlet tersebut.


Ketua Hoyak Swimming Club dan coach komunitas Faiz Ramadhan  mengucapkan puji syukur atas perolehan medali ini serta support yang penuh dari club.

“Alhamdulillah, dengan perolehan medali ini, Hoyak Swimming Club bisa mengharumkan Kota Pariaman di tingkat Sumatera dan berharap Hoyak Swimming Club mendapat support juga dari Pemerintah Kota Pariaman ,” ujarnya.


Ia juga ucapkan terima kasih kepada orangtua yang selalu mensupport dan memberikan semangat kepada anak-anak selama mengikuti event Riau Aquatic Junior Sprint V Invitation 2024 se-Sumatra ini.

Para atlet renang Kota Pariaman yang tergabung dalam komunitas Hoyak Swimming Club ini biasa berlatih di kolam renang Hotel Nan Tongga Kota Pariaman. (win/at)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »