Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Kecamatan Nanggalo, Camat Amrizal Rengganis: Saya Wakafkan Diri Saya untuk Nanggalo

Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Kecamatan Nanggalo, Camat Amrizal Rengganis: Saya Wakafkan Diri Saya untuk Nanggalo
Camat Nanggalo Amrizal Rengganis menggelar buka bersama dengan unsur pimpinam kecamatan, lurah dan tokoh masyarakat se Kecamatan Nanggalo, Jumat, 22 Maret 2024.
BENTENGSUMBAR.COM
- Camat Nanggalo Amrizal Rengganis menggelar buka bersama dengan unsur pimpinam kecamatan, lurah dan tokoh masyarakat se Kecamatan Nanggalo, Jumat, 22 Maret 2024.

Pada kesempatan itu, Amrizal Rengganis mengaku, sejak dilantik menjadi camat di daerah itu, dirinya telah berniat mewakafkan diri untuk kemajuan masyarakat Nanggalo.

"Saya telah mewakafkan diri untuk Nanggalo, untuk itu saya minta dukungan kita semua untuk kemajuan dan kesejahtaraan Nanggalo," katanya.

Peran penting semua unsur sangat penting, ungkap Amrizal Rengganis, untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Nanggalo.

"Alhamdulillah, sejak kami dilantik, kami mendapat dukungan dari ninik mamak, bundo kanduang dan tokoh masyarakat dalam menjalankan tugas di daerah ini," ujarnya.

Ninik mamak Nanggalo yang juga anggota DPRD Kota Padang Osman Ayub, mengajak elemen masyarakat untuk bahu membahu membangun Kecamatan Nanggalo.

"Ini bukan karena camatnya kemenakan saya, tapi ini sudah menjadi tanggunjawab kita semua untuk memajukan daerah kita ini," cakapnya.

Ia mengajak camat dan lurah untuk bersungguh-sungguh menjalankan roda pemerintahan di Nanggalo, sehingga tujuan pembangunan tercapai.

"Kalau dapat, bapak/ibu bertahan bertugas sebagai lurah di sini, kita bangun Nanggalo ini bersama-sama. Saya sebagai anggota dewan siap mensuport bapak/ibu untuk kemajuan Nanggalo," tegasnya.

Ceramah agama jelang buka puasa diisi oleh Ustad Zul Asfi dari Bagian Kesra Kota Padang. Ia mengajak hadirin yang hadir merajut kebersamaan, ikhlas dalam pekerjaan dan hanya meminta kepada Allah SWT. 

Hadir pada kesempatan itu, anggota DPRD Kota Padang Osman Ayub dan Mastlizal Aye, Kapolsek Nanggalo Iptu Ibnu Mas'ud, Unit Intel Kodim Syaiful, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, bundo kanduang dan ninik mamak. 

Buka puasa tersebut juga dihadiri Sekcam Nanggalo Mimien Halida S.Sos., dan 6 orang Lurah se Kecamatan Nanggalo.

(By)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »