Pastikan Maju Pilkada Serentak 2024, Fadly Amran Tekankan Pentingnya Peran Insan Pers

Pastikan Maju Pilkada Serentak 2024, Fadly Amran Tekankan Pentingnya Peran Insan Pers
Ketua DPW Partai Nasdem Sumatera Barat Fadly Amran bersama Plt Ketua PWI Sumbar Widya Navis dan jajaran beserta tokoh pers Ranah Minang.
BENTENGSUMBAR.COM
- Ketua DPW Partai Nasdem Sumatera Barat Fadly Amran memastikan dirinya maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024.

Hal itu disampaikannya ketika berbuka bersama dengan insan pers se Sumatera Barat yang bertajuk ‘Bukber Bersama Fadly Amran’, Selasa, 2 April 2024, bertempat di Nasdem Tower Jalan Veteran Purus Kecamatan Padang Barat, Kota Padang.

“Saya memohon doa restu kepada semuanya, masukan bahwa saya akan berlaga di Pilkada 2024,” ungkap mantan Walikota Padang Panjang ini.

Meski santer disebut-sebut maju di Pilkada Kota Padang, namun pada kesempatan tersebut, Fadly Amran menegaskan, belum memutuskan maju di Pilkada mana.

Sebab, katanya, waktu masih panjang dan tergantung dari dinamika dan romantika politik.

"Kita lihat perkembangannya nanti. Yang jelas, komunikasi saya dengan insan pers tetap terjaga dengan baik," kata mantan Ketua DPD KNPI Kota Padang ini.

Bagi Fadly Amran, peran insan pers sangat penting. Hubungannya dengan insan pers di daerah ini terjaga dengan baik. 

"Kota Padang Panjang itu dikenal sebagai kota komunikatif. Itu semua tidak terlepas dengan harmonisasi hubungan saya selaku walikota dengan insan pers," cakap pria yang hingga saat ini masih menjabat Ketua DPD KNPI Sumbar tersebut.

Pada kesempatan itu, ia juga mengungkap sukses besar Partai NasDem dalam Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak 2024 di Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

Dikatakannya, berdasarkan rekapitulasi Komisi Pemilihan Umum (KPU), Partai NasDem meraih 3 kursi DPR RI, 9 Kursi DPRD Sumbar dan 78 kursi di 19 Kabupaten dan Kota. 

“Ini capaian yang luar biasa dibanding Pemilu 2019. Kita berhasil meraih kursi terbanyak untuk DPR RI (2 kursi Dapil Sumbar 1 dan 1 Kursi Dapil Sumbar 2). Ini sesuai dengan target yang kita tetapkan sebelumnya,” ujar Fadly Amran.

Keberhasilan itu, lanjut Fadly, tak terlepas dari konsistensi Partai NasDem dalam mengusung Semangat Perubahan. 

"Nasdem sangat serius dengan tagline perubahannya. Ini tidak hanya sekedar tagline, tapi tercantum di logo Partai Nasdem. Tentunya, semangat perubahan ke arah yang lebih baik," tegasnya.

“Keberhasilan ini juga tidak terlepas dari silaturahmi yang terus selalu kita bangun dengan masyarakat dan semua kalangan. Saya sangat meyakini, dengan silaturahmi akan membuat kita selalu ingin tampil lebih baik,” tegas Fadly.

Karena itu, Fadly berpesan kepada seluruh kader NasDem yang terpilih sebagai anggota legislatif dalam Pemilu 2024, untuk tetap konsisten dengan semangat perubahan tersebut. Karena sebenarnya inilah yang diinginkan masyarakat.

“Zalim namanya bila kita yang dipercaya mewakili masyarakat, tidak menjalankan amanah tersebut,” ujar Fadly.

“Mohon doa dan dukungan kakak-kakak dan kawan kawan wartawan. Kami sadari, tanpa pemberitaan media, baik televisi, media cetak, radio dan media online, apa yang kami perbuat tidak akan berarti apa-apa. Sukses di Pemilu, Kami siap maju di Pilkada nanti,” ungkap Fadly.

Pada kesempatan itu, Fadly Amran didampingi Caleg DPR RI terpilih, Shadiq Pasadigue, Ketua Dewan Pertimbangan Syamsul Rahim dan segenap pengurus DPW NasDem Sumbar serta organisasi sayap NasDem.

Tampak hadir Plt. Ketua PWI Sumbar Widya Navis beserja jajaran, Ketua IJTI Sumbar Defri Imung Mulyadi, Ketua FWP Sumbar Novrianto Ucok, JPS, PJKIP dan lainnya.

Pewarta: Zamri Yahya

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »