Arif Rahman Raih Hadiah Umroh Usai Bersepeda

Arif Rahman Raih Hadiah Umroh Usai Bersepeda
Pemko Padang menggelar iven bersepeda yang bertajuk Gowes Siti Nurbaya Adventure GSNA VIII tahun 2024, Minggu (5/5/2024).
BENTENGSUMBAR.COM
- Pemko Padang menggelar iven bersepeda yang bertajuk Gowes Siti Nurbaya Adventure GSNA VIII tahun 2024, Minggu (5/5/2024). 

Kegiatan ini bertabur hadiah, salah satunya hadiah umroh yang disiapkan Wali Kota Padang, Hendri Septa.

Saat pencabutan nomor door prize untuk hadiah utama paket umroh, salah seorang peserta beruntung yakni pria asal Kota Bukittingi, Arif (29) dari komunitas Palala Bike Bukittinggi. 

Tampak raut bahagia Arif meraih hadiah umroh dari Hendri Septa.

“Allhamdulillah, Allah sampaikan saya bisa berangkat Umroh ke Mekkah melalui perhelatan GSNA VIII yang diselenggarakan Pemko Padang," cakapnya.

"Sehabis salat subuh saya berdoa agar bisa meraih hadiah utama, di sela pengumuman saya bahkan sempat menulis 'bismillah' pada kertas undian tersebut” ujar Arif dengan suara berat penuh bahagia.

Pencabutan doorprize perhelatan GSNA VIII tahun 2024 berlangsung di depan kantor Dispora Kota Padang GOR H Agu Salim. 

Wali Kota Padang Hendri Septa menyebutkan, atas nama Pemerintah Kota Padang dan warga Kota Padang, dirinya sangat bersyukur sekali tahun ini kembali menggelar event Gowes Siti Nurbaya Adventure ke delapan. 

"Alhamdulillah kegiatan ini berjalan lancar dan semarak dengan diikuti lebih dari 30 ribu orang peserta," tukuknya.

Bahkan, pesertanya tak hanya dari Kota Padang tapi juga dari luar Padang dan luar Sumbar serta mancanegara. Charlie / Hariz)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »